Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ADA APA DENGAN RSUD LAHAT!!!? HINGGA PASIEN INI SEBUT SEPERTI KANDANG HEWAN!!!!

ADA APA DENGAN RSUD LAHAT!!!? HINGGA PASIEN INI SEBUT SEPERTI KANDANG HEWAN!!!!

LAHAT, LhL – Indah di luar belum tentu di dalam, mungkin perumpamaan inilah yang pas untuk RSUD yang satu ini. Pasalnya, siang itu diruangan salah satu bangsal rumah sakit, ada satu pemandangan yang tak lazim seperti kebanyakan rumah sakit lainnya, nampak satu perempuan tua renta yang sedang di dorong oleh perawat, terlihat enggan ketika harus menempati bed yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit, Kamis (24/11).

Nampaknya keharusan fokus untuk kenyamanan dan kepuasan pasien di rumah sakit Lahat ini, terbantahkan oleh oknum perawat yang tak bertanggung jawab.

Sebut saja namanya Sumirah (60) yang akhirnya, mau tidak mau untuk menempati ruangan yang disediakan. Tak lain tak bukan, Sumirah yang enggan menempati bed tersebut dikarenakan bed itu memang sudah tak layak bagi pasien.

Baca Juga  Jelang HUT Lahat, Dua Kelompok Demo Bakal Persoalkan "Merah"

img-20161124-wa0016

Selain itu nampak kotoran binatang yang tidak dibersihkan, salah satu keluarga yang sedang menunggu pasien berkomentar saat ditanya oleh wartawan Lahat hot Line, menurutnya hal ini adalah pemandangan biasa memang dari dulu rumah sakit ini sepertinya dibiarkan saja nampak seperti kandang hewan.

“Ai om biaso disini memang dari dulu, jingoklah kotoran kucing lagi di talak kenyo bae, kalu pas ade yang protes be empai galak die mbersihkanye, ” ucapnya.

Baca Juga  AJAK SISWA TERBIB BERLALULINTAS, BINMAS POLRES LAHAT HIMBAU JAUHI NARKOBA, PENYALAHGUNAAN MEDSOS

Satu lagi pasien yang jauh dari luar kota Lahat, ia merasakan hal yang sama mendapat perlakuan yang kurang  mengenakkan bercerita, bahwa ia juga sering di hardik oleh karyawan rumkit Lahat pabila sedikit saja telat menghabiskan menu yang disediakan, karena karyawan tersebut ingin mengambil tempat menu tersebut.

“Mungkin oleh kami san di Tanjung sakti ni, jadi karyawan disini galak nyenyalak nyalak ngan kami padahal dide fatal benau kesalahan ulih nak ngambik badah makan ni, padahal mpai benau kami makan,” keluhnya.

 

 

 

Naskah/photo    (Sudar)

Editor                   (Yadi)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO