Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK MERAPI AMANKAN PENCURI BPKB

POLSEK MERAPI AMANKAN PENCURI BPKB

MERAPI, LhL – Hari ini sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di Stockpile PT MAS, tepatnya di Desa Muara Maung Kecamaran Merapi Barat Kabupaten Lahat. Kanit Reskrim berserta Anggota Polsek Merapi yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni telah menangkap atas pelaku pencurian BPKB Sepeda Motor, Sabtu 19/11/2016.

Satuan Kapolsek Merapi Barat telah menangkap tersangka yang bernama Adi Azhari yang beralamat di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, tersangka di duga atas kasus 362 KUHP dgn nomor : LPB/134/X/2016/SUMSEL/SEK MERAPI/RES LAHAT, dan korbanya bernama Novran Bahermansyah Bin Akiatini ( 35 ), yang beralamat di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupten Lahat.

Baca Juga   KADO TERINDAH UNTUK KAPOLRES PAGARALAM

Menurut keterangan tentang Kronologi yang di sampaikan oleh Kapolsek Merapi AKP Sofyan Arpeni, ia membenarkan bahwa telah terjadi menangkapan terhadap tersangka pencurian BPKB sepeda Motor Vixion, dengan modus tersangka mengambil BPKB Motor ke rumah korban dan mengambil BPKB di Lemari milik Korban.

“Untuk tersangka dan Barang bukti ( BB ) sudah kita amankan di Polsek Merapi Barat Kabupaten Lahat untuk di proses. ” jelas Sofiyan.

Baca Juga   Parkir Tak Beraturan, Jalan Letnan Marzuki Lahat Langganan Macet

 

 

Naskah (Ganda Choy)

Photo (Polsek Merapi)

Editor (Yadi)

Check Also

PPK Merapi Barat Gelar Rapat Plano Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir

Author : Hendry MERAPI BARAT, LhL – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Merapi menggelar rapat pleno …

SMM Panel

APK

Jasa SEO