Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SURVEI LOKASI, BENTUK CEPAT TANGGAP PEMUDA MUHAMMADIYAH

SURVEI LOKASI, BENTUK CEPAT TANGGAP PEMUDA MUHAMMADIYAH

LAHAT, LhL – Sebagai agenda kegiatan dari program kerja pemuda muhammadiyah kota Lahat, tim penanggung jawab kegiatan penanaman pohon pemuda Muhammadiyah kota Lahat, dikepalai Elvin selaku pimpinan Pemuda Muhammadiyah Lahat, sabtu(19/11).

Tim survei kontrol lokasi, yang beranggota Saji, Dani, Joni dan rekan Pemuda kota Lahat, melakukan survei lokasi, untuk kegiatan penanaman pohon di lokasi bendungan berantas desa Selawi, yang beralamatkan di belakang koramil kota Lahat.

Terpisah Elvin ditemui di tempat berkata, kegiatan ini adalah bentuk sikap cepat tanggap dari pemuda untuk memperlancar kegiatan penanaman bibit pohon kayu bambang besok, minggu (20/11) oleh Bupati Lahat Aswari Rivai.

Baca Juga   MELALUI PROGRAM "GETARAN", BINMAS BAGI ALAT TULIS DAN IQRO GRATIS

“Tujuan dari kegiatan survei lokasi ini adalah bentuk sikap cepat tanggap dari pemuda untuk kegiatan penanaman pohon bambang yang akan dilakukan pemuda dan Bupati Lahat,” ucapnya.

Elvin juga menambahkan, pengecekan lokasi bertujuan supaya penanaman bibit pohon nantinya dapat berhasil.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, penanaman bibit pohon nantinya berhasil sesuai harapan,” tukasnya.

Baca Juga   REALISASI DD MEKAR JAYA DIPERTANYAKAN WARGA

Saji selaku tim kontrol lokasi berkomentar, survei dan kontrol lokasi ini bertujuan untuk kontrol posisi titik-titik penanaman bibit nantinya dan harapan kami semoga kegiatan besok dapat berjalan lancar.

“Adapun tim yang datang kelokasi ini untuk pengecekan titik penanaman bibit nantinya, harapan kami selaku tim semoga kegiatan besok dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

 

 

Naskah/photo : Sudar

Editor                 :Yadi

Check Also

Pemkab Lahat Helat Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H

Author : BAKRUN SATIA DARMA LAHAT, LhL – Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj …

SMM Panel

APK

Jasa SEO