Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PRAMUKA, KEGIATAN POSITIF KAYA MANFAAT

PRAMUKA, KEGIATAN POSITIF KAYA MANFAAT

PAGAR GUNUNG, LhL – Kegiatan pramuka merupakan kegiatan positif yang juga sekaligus merupakan kegiatan yang harus di ikuti oleh sebagian pelajar.

Dalam hal ini, siswa-siswi SMAN 1 Pagar Gununng, setiap hari sabtu aktif melakukan kegiatan pramuka di halaman sekahnya, Sabtu (19/11).

Mukhlis Priadi selaku pembina pramuka SMA Negeri 1 Pagar Gunung ini, aktif dalam berbagi ilmu pengetahuan khususnya di bidang pramuka, dikatakannya, pramuka ini salah satu kegiatan yang bisa bermanfaat khususnya di lingkungan sekolah, seperti melakukan kerja sama gotong dan kegiatan positif lainnya.

Baca Juga  GEDUNG SERBAGUNA DESA AIR LINGKAR, DIRESMIKAN OLEH CAMAT PAGAR GUNUNG

“Saya berharap dalam latihan ini dapat menambah wawasan bagi pelajar dan bisa di pertahankan,” kata Mukhlis Saat dibincangi Lahathotline.

Widia (14) salah satu murid yang mengikuti kegiatan pramuka, mengaku dirinya bangga bisa mengikuti kegiatan pramuka ini, karna bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Kegiatan ini bukan hanya pelatihan saja tetapi bisa menambah wawasan.

Baca Juga  SISWA SMP N 1 PAGAR GUNUNG MULAI UNPK

Selain itu juga, Widia melakukan kegiatan ini penuh semangat, walaupun cuaca panas dan waktu lainnya sudah banyak tertinggal, seperti waktu untuk berintaksi dengan teman lainnya.

“Saya berharap supaya kegiatan positif pramuka ini dapat bermanfaat bagi pelajar dan juga saya di kemudian hari,” tukasnya.

 

 

Photo / Naska (rian)

Editor (Yadi)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO