Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / KORBAN LONGSOR SUKARAME DAPAT BANTUAN DARI PEMDA LAHAT

KORBAN LONGSOR SUKARAME DAPAT BANTUAN DARI PEMDA LAHAT

KOTA AGUNG, LhL – Camat Kota Agung, Abdul Haris, S. Sos menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat dalam hal ini Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkessos) kepada Davis (28) pemilik rumah dan lesehan yang roboh akibat diterjang tanah longsor, dimana, kejadian tersebut berlangsung Senin (14/11), sekitar pukul 06.15 WIB, di Desa Sukarami, Kecamatan Kota Agung.

 Abdul Haris membenarkan, bahwasanya pihak Pemda Lahat melalui Dinkessos disampaikan Kecamatan Kota Agung menyerahkan berupa bantuan kepada korban sekaligus pemilik rumah dan lesehan yang roboh akibat tanah longsor.

Baca Juga  TRIPIKA KOTA AGUNG SAFARI RAMADAN DI MUTAR ALAM BARU

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Bapak Bupati Lahat kepada korban bencana alam tanah longsor dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat dari tanah longsor tersebut yang mengakibatkan robohnya rumah,” katanya, usai penyerahan bantuan, Senin (14/11).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sukarami, M Nawawi menuturkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat yang telah memberikan bantuan ini.

Baca Juga  SETUJUI JUT, CAMAT DAN KAPOLSEK KOTA AGUNG MONITOR ADD MUARA GULA

“Tentunya bantuan tersebut akan dimanfaatkan sekaligus dipergunakan sebaik mungkin oleh korban,” jelasnya.

Terpisah, Davis (28) pemilik rumah mengemukakan, dirinya begitu mengapresiasi sekali kepada jajaran Pemda Lahat dan pihak kecamatan yang begitu peduli dengan memberikan bantuan ini.

“Alhamdulillah mudah-mudahan akan diberikan kemudahan kepada seluruh jajaran Pemda Lahat hingga kecamatan atas bantuan ini, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.

 Photo/Naskah :  (BENS)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO