Home / Umum / KEPALA BKKBN RI SEMATKAN MKK PADA WAKO PAGARALAM

KEPALA BKKBN RI SEMATKAN MKK PADA WAKO PAGARALAM

PAGARALAM, LhL – Bertempat di Puskesmas Sidorejo, Kecamatan Pagarlam Selatan, Senin (14/11), Kepala BKKBN RI Dr. Suryadi Chandra, M. PH, Ph. d menyematkan Manggala Karya Kencana (MKK) kepada.Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M.Kes. Penyematn ini sebagai apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Pemkot pagaralam, dalam mengendalikan jumlah penduduk.

Dalam sambutannya, Wako Pagaralam mengatakan, penganugerahan ini upaya penting dan berdekatan dalam membidangi dan membuka semangat kurang pengabdian. Dalam program Kependudukan dan KB Nasional.

Baca Juga  BERHARAP SINERGITAS SEKOLAH DAN DISDIK BISA NYAMBUNG

“Anugrah ini berdasarkan kriteria dan barometer yang telah digapai dan dilakukan oleh Pemkot. Semua ini dalam program Kependudukan dan KB. Antara lain : status Kantor berbuat Badan KBPP sejak tahun 2008 dan menjadi Dinas Pengendalian Penduduk KB dan PPA di tahun 2017 mendatang, serta terciptanya angka 74,03 persen peserta KB Aktif tahun.2016 ini”, katanya.

Sementara Kepala BKKBN RI, Suryadi Chandra Surapaty mengatakan, penganugerahan MKK sebagai tanda Apresiasi terhadap Kepala Daerah yang mendukung program KB di dasarnya..

Baca Juga  DUTA MILLENIAL LAHAT AJAK MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS

“Terimakasih kepada Kepala daerah yang sudah turut mensukseskan program.KB. Diharapkan kerjasama ini terus berkelanjutan dalam menciptakan keluarga sejahtera serta akhirnya muncul sumber daya manusia yang berkualitas. Diakui, sejak didengungkan informasi program KB, sedikit mandek. Karenanya mari kita galakkan kembali”, pintanya.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor                   : (UJANG,S P)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  KIAN SERIUS, H. NASRUN ASWARI LAMAR PAN

SMM Panel

APK

Jasa SEO