Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BERDALIH KHILAF, AKHIRNYA HP MILIK RIZA DIKEMBALIKAN

BERDALIH KHILAF, AKHIRNYA HP MILIK RIZA DIKEMBALIKAN

LAHAT, LhL – Riza (22), warga Desa Tanjung Payang akhirnya bisa memiliki Handphone (HP)nya kembali, yang mana HP tersebut sempat dicuri oleh sahabat lamanya. jum’at(10/11/16) kemarin.

Setelah diberitakan di media online dan dishare kejejaring facebook, akhirnya Prestian diketahui keberadaannya. Dari informasi yang diperoleh Prestian adalah pegawai honorer di salah satu intansi pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, yang memang pernah berdomisili di Desa Pagar Sari, Kecamatan Lahat, dulunya.

Dedi, selaku Kades Pagar Sari ditemui dikediamanya membenarkan, bahwa Prestian dan keluarga memang pernah tercatat sebagai warga Desa Pagar Sari, sebelum pada akhirnya Prestian dan keluarganya meminta surat pindah ke Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  TRUCK ANGKUTAN ANAK SEKOLAH TERJUNGKAL, 33 PELAJAR LUKA-LUKA

“Dulunya memang tinggal di sini, tapi sekarang ia bersama keluarga meminta surat pindah ke Kabupaten Empat Kawang”, bebernya, Jumat (11/11).

Ditemui di rumah orang tuanya,
Prestian dengan wajah terlihat gugup dan tertunduk malu mengakui perbuatannya di depan keluarga serta sahabatnya dengan terbata-bata memohon maaf atas apa yang telah dia perbuat.

“Riza aku mintak maaf, karno aku lah ngambik HP kaba. Aku khilaf nian dan aku malu dengan perbuatan aku dewek, kite damai bae, aku bejanji dide kah ngulanginye agi”,ujarnya.

Baca Juga  Lagi- lagi Situs Megalitik Berhasil Ditemukan di Kabupaten Lahat

Sesuai janji Riza, karena Handphonenya sudah dikembalikan, maka Riza tidak menempuh jalur hukum seperti yang pernah ia katakan.

“Aku idak bakal manjangke masalah ini, aku besyukur HP aku pacak aku temukah agi, aku beterime kaseh nian dengan media Lahat Hotline dan kawan-kawan di facebook yang lah mbantu aku”, katanya.

Photo/Naskah : (SDR)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO