Home / HUKUM & KRIMINAL / KENDARAI MOTOR UGAL-UGALAN, ABG INI HARUS BERURUSAN DENGAN SATLANTAS

KENDARAI MOTOR UGAL-UGALAN, ABG INI HARUS BERURUSAN DENGAN SATLANTAS

LAHAT, LhL- Beberapa warga Kabupaten Lahat yang melintas di depan SD Percontohan Lahat, baik yang mengendarai kendaraan roda 2 dan roda 4 tiba-tiba harus berhenti mendadak akibat ulah dari dua ABG (red, Anak baru gede) yang sedang memacu kendaraannya dengan kencang, untungnya aksi ugal ugalan remaja tersebut dapat dihentikan oleh 4 anggota satuan lalu lintas yang mengejarnya.

Pengendara bandel tersebut bernama Yudi BP warga Talang Jawa Selatan, dirinya terpaksa harus berurusan dengan satlantas lantaran tidak mengindahkan perintah untuk disuruh menepi oleh anggota satuan lantas Polres Lahat dan hampir menyerempet anggota lantas lainnya.

Baca Juga   SAMBUT HUT RI, DISPORA LAHAT GELAR BERBAGAI EVENT OLAHRAGA

berdasarkan kejadian yang membahayakan orang lain itu, maka dengan tegas Yudi BP diberi sanksi tegas berupa surat tilang, dikarenakan pengendara tsb tidak menggunakan spion, knalpot tidak standar dan Nopol modifikasi.

“Aku minta maaf pak, tolong jangan ditilang pak,” Pinta Yudi sambil tertunduk malu. 

Ditempat yang sama brigadir Arie menjelaskan, Yudi mengendarai motor dengan kencang hingga bisa saja membahayakan nyawa orang lain, dan juga Yudi memiliki banyak pelanggaran, maka harus ditilang.

Baca Juga   SAHABAT BAWASLU WAJIB JAGA INTEGRITAS DAN NETRALITAS

“Saat kami memerintahkan Pengendara ini untuk menepi, tidak diindahkan oleh pengendara yangg saat itu melaju kencang dengan suara knalpot yg bising, mengharuskan kami mengejarnya dan akhirnya dapat diberhentikan di depan SD Percontohan ini setelah hampir menyerempet anggota kita yang lain, atas perbuatan ABG ini kami kenakan berupa sanksi tilang,” tukasnya, selasa (08/11/16).

 

 

Naskah / Photo (Sudar)

Editor (Yadi)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO