Home / Umum / BPBD PAGARALAM PETAKAN KAWASAN RAWAN

BPBD PAGARALAM PETAKAN KAWASAN RAWAN

PAGARALAM, LhL – Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah.(BPBD) telah melakukan pemetaan daerah rawan bencana memasuki musim penghujan dan angin. Untuk itu, kepada masyarakat Pagaralam hendaknya berhati hati serta waspada pada musim dimaksud.

Hal ini guna efektifitas dan efisiensi, dan pihak BPBD telah memginstruksikan kepada Camat agar membuat semacam edaran. Seperti dijelaskan oleh Kepala BPBD, Herawadi hari ini Senin, (07/11).

Baca Juga  BPN LAHAT TARGETKAN 14.400 SERTIFIKAT TAHUN 2017

“Daerah yang rawan ada 4 kecamatan yakni, Dempo Selatan, Dempo Utara, Pagaralam Selatan dan Pagaralam Utara. Namun demikian bukan berarti Kecamatan Dempo Tengah aman, akan Tetapi perlu tetap waspada”, terang Herawadi.

Masih kata pria berkumis ini, selain mematuhi surat edaran dari kecamatan, masyarakat juga diharapkan waspada diri. Semisal hujan deras, jangan menjaring ikan atau mancing disungai, karena sering terjadi banjir kiriman dan sebagainya.

Baca Juga  MULAK ULU GELAR MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN

“Sebab selain waspada diri sebagai kunci utamanya, kesepakatan juga mendengarkan himbauan dan semacam peringatan dari pihak yang berwenang,” pungkasnya.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor   : (UJANG, SP)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO