Home / HUKUM & KRIMINAL / BUPATI DAN FKPD GOES BARENG

BUPATI DAN FKPD GOES BARENG

Keliling Kota, Olahraga dan Menjalin Keharmonisan Bersama Masyarakat

LAHAT – Dengan penuh semangat, Selasa pagi kemarin (8/11) bupati H Saifudin Aswari Rivai SE, kapolres, kasdim, sekda dan segenap pimpinan skpd berolahraga bersama, dengan menggunakan sepeda berkeliling kota, sembari melihat situasi.

Dimulai dari rumah dinas, rombongan menuju arah Lembayung, Sukaratu, hingga break di Pasar Lematang untuk sekedar istirahat dan sarapan pagi. Dipasar, bahkan orang nomor satu di Lahat ini juga langsung mengajak beberap tukang parkir, dan tukang becak untuk sarapan bersama dan ngobrol.

Baca Juga   Gila.. Setubuhui Adik Kandung, US Ditangkap Polisi

“Olahraga itu penting, sekaligus bisa silahturahmi dan memantau kondisi dilapangannya,” pungkas Aswari.

Senada, kapolres AKBP Rantau Isnur Eka SIk mengatakan, selain manfaat pribadi, yaitu sehat dengan olahraga, juga dapat sekaligus berjumpa warga, berbincang tentang kondisi dilapangannya, hingga kedepan lebih baik lagi.

“Salah satunya kembali kita himbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan, baik lingkungan, ataupun dalam hal lainnya. Termasuk kesigapan dalam melapor,” beber Rantau.

Baca Juga   POLRES LAHAT BESERTA TNI BAKSOS DI WIHARA PADMASARI LAHAT

Terpisah, Yatno (48) salah satu juru parkir mengatakan, dirinya sama sekali tak menyangka dengan ajakan ini. Dirinya mengaku sangat senang sekaligus menyatakan siap mendukung semua program pemerintah kedepannya.

“Siap pak. Kami bakal berusaha semaksimal mungkin melaksanakan semua program pembangunan disemua lininya,” tukasnya.

Usai beristirahat, ngobrol dan sarapan. Rombongan bupatipun kembali melanjutkan kegiatan besepeda bersamanya, hingga finish dipendopoan rumah dinas bupati.

 

 

Naskah / Photo (Prima)

Editor (Yadi)

Check Also

Pj Bupati Lahat : Semoga dengan Peringatan Isro’ Mi’raj Ini kita Bisa Tingkatkan Iman Taqwa pada Allah

Author : NOPRIADI LAHAT, LhL – Pemkab Lahat peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO