Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / DIKUNJUNGI TRIPIKA MASYARAKAT MERASA DIPERHATIKAN

DIKUNJUNGI TRIPIKA MASYARAKAT MERASA DIPERHATIKAN

KOTA AGUNG, LHL – Menindak lanjuti pemberitaan kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Camat Kota Agung  H. Abdul Haris SE, danramil 409 Kota Agung Mulyadi Dan Polsek serta rekan yang lainnya mengunjungi setiap desa di wilayah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungannya melakukan pengecekan dana desa tahap ke dua, sekaligus meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan, Kamis (3/11/2016).

Camat, Danramil dan Kapolsek mengunjungi Desa Pandan Arang Ulu Kecamatan Kota Agung. Sebelum menuju lokasi pembangunan mereka mengunjungi Para Masyarakat yang berjumlah 70 orang sedang melakukan pekerjaan mengangkut material baik itu bapak-bapak maupun para ibu-ibu.

Baca Juga   ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, POSKO KOTA AGUNG TERUS DIJAGA

Tantawi Kepala Desa mengaku, sangat senang sekali dengan kedatangan Camat, Danramil dan Kapolsek dalam rangka melihat kelanjutan pekerjaan Dana Desa tahap ke dua.

“Saya sangat senang sekali atas kedatangan Camat dan yang lain, Apa lagi mereka mengunjungi para ibu ibu yang mengangkut material ke lokasi dengan menggunakan alat sorong dan kinjar,” katanya.

Baca Juga   DEMI KESELAMATAN, POLSEK KOTA AGUNG TAMBAL JALAN BERLOBANG

Selain itu ada juga Epis (38) yang juga warga Desa Pandan Arang Ulu mengungkapkan, Saya akui kepedulian pemerintah Kecamatan Kota Agung sangatlah bagus dan bijaksana.

“Dengan seperti inilah pemimpin yang saya harapkan, tidak peduli dengan jerih payah untuk datang ke lokasi demi membela masyarakat,” akunya.

Sementara itu Kepala Desa Langsung meletakkan batu pertama dan disaksikan oleh camat, danramil dan Kapolsek Kota Agung.

 

 

Naskah / Photo (MAN)

Editor (Yadi)

Check Also

Survei Menguat, Siapkah Menantu Kak Wari Dampingi Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024..?

Author : RON/REL LAHAT, LhL – Seperti dilansir dari rakyatempatlawang.disway.id bahwa Wakil Bupati Empat Lawang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO