Home / Umum / REALISASI ADD DI AIR PUAR LEBIH MENGUTAMAKAN MUTU PEKERJAAN

REALISASI ADD DI AIR PUAR LEBIH MENGUTAMAKAN MUTU PEKERJAAN

MULAK ULU, LhL – Semenjak digelontorkanya Anggaran Dana Desa (ADD) tahap ke 2, Desa Air Puar terus melanjutkan pekerjaan jalan setapak tahap dua, guna mengejar target 100% penyelesaian selesai.

Masyarakat Desa Air Puar sangat senang sekali semenjak di kucurkanya dana desa ini. Menurut Heriandi Kepala Desa Air Puar saat di temui wartawan Lahathotline di kediamanya mengatakan, semenjak ADD tahap ke 2 ini di cairkan, pihaknya bersama masyarakat langsung menginstruksikan kepada Kadus dan masyarakat untuk segera melanjutkan pekerjaan tahap dua ini.

“Sudah satu minggu ini masyarakat bekerja, guna melanjutkan pekerjaan jalan setapak tahap dua”, katanya.

Baca Juga  H-1 LEBARAN, PENGUNJUNG PASAR PTM SQUER BLUDAG

Selain itu Febiansyah (37) selaku Kasi Pembangunan Desa Air puar saat di temui LHL di lapangan, membenarkan bahwa masyarakat Desa Air Puar sudah melanjutkan pekerjaan tahap ke dua. Dia berharap, semoga pekerjaan tahap ke dua ini tidak menemui masalah seperti tahap pekerjaan pertama,sampai dengan selesai nanti.

“Saya harapkan dalam pelaksanaan pembangunan ini tidak ada hal hal yang tidak di inginkan oleh Pemerintah yang bersangkutan”, harapnya.

Tak hanya itu, Yuyun selaku kadus satu juga berharap kepada semua pihak yang terkait dalam pekerjaan jalan setapak ini, mengingatkan kepada seluruh pekerja agar melakukan pekerjaan ini dengan baik.

Baca Juga  CAMAT MUARA PAYANG BERI ARAHAN PADA KADES, TENTANG FINALISASI APB DESA TAHUN 2017

“Jangan demi mengejar pekerjaan agar cepat selesai, dalam pekerjaanya asal asalan, karena jalan setapak ini harus kokoh dan tak gampang rusak”, tuturnya, Kamis (3/11).

“Saat ini panjang jalan setapak dalam area dusun satu 257 meter dengan lebar 2 meter. Semua bahan material dan pekerjaanya kita ikuti aturan dalam RAB”, ujar Yuyun kepada LHL.

Photo/Naskah : (JECK MANIAN)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO