Home / HUKUM & KRIMINAL / MELALUI KURVEI, KAPOLSEK AJAK PERDULI KAMTIBMAS

MELALUI KURVEI, KAPOLSEK AJAK PERDULI KAMTIBMAS

Author : DARMAWAN

 

KOTA AGUNG, LhL – Sesuai arahan dari Kapolres Lahat seluruh jajaran kepolisian sektor Polres Lahat dalam rangka bulan suci rhamadan, anggota kepolisian diharapkan mampu membaur bersama masyarakat sebagai bentuk pelayanan, pengayom serta pelindung masyarakat diwilayah hukumnya masing masing guna terciptanya kenyamanan, keamanan agar terciptanya Kamtibmas dengan harapan warga bisa khusuk dan nyaman dalam beribadah.

 

Melalui Kurvei (kegiatan gotong royong) seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Agung Polres Lahat dalam pimpinan Kapolseknya hari ini Jum’at  (09/06) melaksanakan kegiatan pemakmuran masjid, berupa kegiatan membersihkan area seputaran rumah ibadah (masjid. red). Kegiatan kurvei ini langsung dilakukan di dua tempat sekaligus yaitu di Masjid Al – Akbar Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat serta Masjid Taqwa di Desa Gedung Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Baca Juga   SEBANYAK 39 TON BERAS OPLOSAN AKAN DIDISTRIBUSIKAN BULOG LAHAT, DIAMANKAN

 

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi menjelaskan dirinya berharap dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan mampu memberi rasa manis dan nyaman agar kesucian dan kekhusukan di dalam bulan ramadhan selalu terjaga.

 

“Sebagai selogan, Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kami pihak Polri akan selalu ada setiap waktu di tengah tengah masyarakat. Melalui kegiatan kegiatan yang dilakukan tentunya di bulan suci ini kita berharap Kamtibmas dapat terus terjaga agar masyarakat bisa khusuk dalam beribadah,” terangnya.

Baca Juga   DIALOG DI ZONA 1, BURSAH-PARHAN DIGANDRUNGI KAUM IBU

 

Ditambahkan Aan dirinya mengajak kepada masyarakat sekitar agar mau perduli terhadap Kamtibmas di lingkungannya masing masing. ” melalui Kurvei ini juga selain kita memakmurkan masjid tentunya kita juga tak jenuh jamu untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat sekitar guna bisa perduli pada lingkungan. Kamtibmas, Karhutlah, dan kenakalan remaja selalu kita himbauan agar suasana nyaman, aman dan tenteram bisa dinikmati warga bersama,” pungkasnya.

Editor : YADI

Baca juga berita tentang Polres Lahat :

EMPAT JAJARAN SEKTOR POLRES LAHAT LAKUKAN SAFARI RAMADHAN SERENTAK

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Muchtarim LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO