Home / Umum / LATIH KEMAMPUAN, HOTEL GZ LAHAT GELAR TRAINING TABLE MANNER

LATIH KEMAMPUAN, HOTEL GZ LAHAT GELAR TRAINING TABLE MANNER

” JUGA SIAP MELAYANI PESERTA DARI SEKOLAH DAN UMUM “

LAHAT, LhL – Untuk melatih kelayakan sejumlah karyawannya, Hotel Grand Zuri (GZ) Lahat, hari ini, Senin (31/10) mengadakan training table manner atau tata cara makan di jamuan. Tryning ini berlaku bagi seluruh staf dengan trainernya Mario Andromartik, yang sekaligus menjabat sebagai Executive Asisten Manager (EAM).

“Jadi seluruh staff diberi materi tentang pengenalan table manner, kemudian perkenalan alat alat makan dan diajarkan tata cara makan yang baik dan benar”, kata Mario.

Baca Juga  GEMPABUMI GUNCANG BANDA ACEH - PIDIE JAYA

Tak hanya itu, Mario bahkan memberikan wejangan tentang tata cara duduk yang dan baik benar saat di meja makan, serta semuanya dipraktekkan sambil belajar. Pihaknya berharap, agar kedepan semua staff tanpa terkecuali tahu tentang table manner.

“Nah, table manner ini juga kami tawarkan untuk seluruh sekolah sekolah, instansi pemerintah maupun perusahaan yang ingin belajar mengenai table manner ini. Khususnya para pelajar dan pejabat dinas yang ada di lahat”, imbuh di, lgi.

Baca Juga  DINAS PMD PRIORITASKAN PENYERAGAMAN GAPURA DESA 2018.

Sementara Siska, selaku Asisten Marketing Manager menambahkan, bahwa dalam konteks trainer untuk pelajar dan umum, nantinmya pihak Hotel GZ bisa mengakomodasi untuk belajar table manner, dengan harga yang tidak begitu memberatkan.

“Untuk pelajar di budget Rp. 80.000, dan bagi peserta umum hanya Rp. 110.000 perorangnya. Tapi itu sudah termasuk makan minum, sertifikat dan praktek belajar serta tanya jawab”, beber Siska, menjelaskan.
Photo/Naskah : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Plt. SEKDA : SELAMAT ULANG TAHUN PAK BUPATI LAHAT

SMM Panel

APK

Jasa SEO