Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR, KESBANGPOL LAHAT GELAR CERDAS CERMAT TINGKAT SMA

TINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR, KESBANGPOL LAHAT GELAR CERDAS CERMAT TINGKAT SMA

LAHAT, LhL – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lahat helat lomba cerdas cermat tingkat SLTA, dengan mengusung tema “Revitalisasi Nilai- nilai Pancasila Kita tingkatkan moralitas dan wawasan kebangsan bagi pelajar di Kabupaten Lahat.”, yang diselenggarakan di Meeting Room hotel Buser Kabupaten Lahat, Rabu 26/10/2016.

Dalam acara yang dibuka oleh Seketaris Daerah (Sekda) Lahat H, Nasrun Aswari, SE, MM, tampak iga hadir beberapa Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian di lungkungan Setda Pemerintah Kabupaten Lahat.

Acara tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Doa, dan penyempitan kata sambutan dan laporan Panitia pelaksana.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kesbanpol Kabupaten Lahat Surya Desman SIP MM, yang dalam hal ini di sampaikan oleh salah satu Kabid Kesbankpol R Djoko Samoedro , SIP, MM, mengatakan bahwa, acara ini sengaja dihelat untuk para pelajar yang ada di Kabupaten Lahat untuk mengenalkan nilai- nilai yang terkadung dari Pancasila.

Baca Juga   BAPERA LAHAT HELAT BUKA PUASA BERSAMA DAN KONSOLIDASI ORGANISASI

“Kegiatan ini diikuti oleh para peserta sebanyak 75 orang utusan berbagai SMA di Kabupaten Lahat. Dalam kesempatan kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di dalam kegiatan ini”, ucap Djoko.

Sementara itu, Bupati Lahat melalui Sekda H, Nasrun Aswari, SE, MM, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kesbangpol Lahat yang telah menggelar acara  ini. Ia juga berterima kasih pada para siswa yang jadi peserta cerdas cermat tingkat SMA ini.

Baca Juga   USAI KUNKER, PANGLIMA DAN KAPOLDA BERTOLAK KE PALEMBANG

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung dengan diadakannya acara cerdas cermat ini. Kamu berharap, hendaknya acara seperti terus diadakan untuk kedepanya. Dalam kesempatan ini Bupati Lahat berpesan kepada saya, untuk menyampaikan kata maaf kepada seluruh pelajar yang mengikuti acara ini, bahwa baliau tidak bisa hadir di tengah- tengah kita, dikarenakan beliau mempunyai tugas lain”, jelas H. Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO