Home / HUKUM & KRIMINAL / KANIT BINMAS POLSEK JARAI INGATKAN SISWA, AGAR TIDAK NONGKRONG DI TEMPAT YANG SEPI

KANIT BINMAS POLSEK JARAI INGATKAN SISWA, AGAR TIDAK NONGKRONG DI TEMPAT YANG SEPI

JARAI, LhL – Untuk menyampaikan sosialisasi kepada anak-anak sekolah, akan lebih baik jika dilakukan di sekolah itu sendiri namun tinggal waktu dan kesempatan yang baik, agar apa yang disampaikan tidak lantas menjadi sia sia saja.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Jarai AKP Kasmini Darda melalui kanit Binmas polsek Jarai, menurut kanit ini upacara bendera setiap hari senin merupakan kesempatan dan waktu yang baik untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta didik, dimana semua sisa berkumpul dilapangan, sehingga hanya butuh satu kali penyampaian seluruh siswa sudah bisa mendengarkan himbauan secara langsung.

Baca Juga   Tower Case : Dinas Perizinan Bilang "Tidak Usah Takut", IMB Bisa Ditarik Kembali

Oleh karena itu Polsek Jarai mengadakan kegiatan rutin mengunjungi sekolah dalam tajuk “police goes to School”, kali ini polsek Jarai mengunjungi SMAN 1 Jarai, Senin (24/10/2016).

Dikatakan Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T, di kesempatannya mewakili kapolsek menjadi pembina upacara hari senin tanggal 24 oktober 2016, banyak hal yang disampaikan oleh kanit Binmas polsek Jarai ini.

“Dalam arahannya menyampaikan himbauan dan ajakan kepada siswa/ siswi untuk menjauhi penyalah gunaan narkoba , tentang lalulintas dan kenakalan remaja,” ujar Sabar menggambarkan kegiatan Police Goes To School di SMAN 1 Jarai.

Baca Juga   SATU LAGI..!! PEMBOBOL INDOMARET DIRINGKUS RESKRIM POLRES LAHAT

Selain itu, ungkap Sabar, kanit Binmas polsek Jarai juga mengingatkan kepada siswa jangan nongkrong di jalan yang sepi, karena bisa mengundang kejatan yang bisa merugi diri sendiri maupun orang lain.

“Dsampaikan kanit Binmas, pihak sekolah harus terus mengingatkan para siswa agar disiplin di sekolah dan di luar sekolah,” sampai Sabar kepada wartawan.

 

Naskah  : (Yadi)

Photo     : (Humas Polres Lahat)

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Muchtarim LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO