Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK DAN CAMAT MERAPI BARAT GOTONG ROYONG TEBAS POHON PENGGANGU JARINGAN LISTRIK

POLSEK DAN CAMAT MERAPI BARAT GOTONG ROYONG TEBAS POHON PENGGANGU JARINGAN LISTRIK

MERAPI BARAT, LhL – Bentuk perhatian yang diberikan oleh Anggota Polsek Merapi bersama Forum Kades dan Camat Merapi Barat bergotong Royong menebang ranting pohon- pohon yang mengganggu kabel listrik dan pengguna jalan, gotong royong tersebut di laksanakan di Desa Tanjung Baru, sekitar Pukul 16.00 WIB, Minggu 23/10/2016.

Dalam pantauan LhL di lapangan terlihat para Anggota Kepolisian Polsek Merapi yang menjalankan tugas Piket membaur dengan para Forum Kades Merapi Barat guna saling membantu membersihkan ranting pohon- pohon yang telah melilit di Kabel- kabel.

Baca Juga   PENGGILING KELILING SANGAT MEMBANTU PETANI KOPI

Dalam hal ini pihak kepolisian Polsek Merapi tidak tinggal diam guna menjaga keamanan dan anti sipasi terjadinya Laka Lantas di akibatkan adanya Pohon tumbang.

“Kami dari pihak Kapolsek Merapi sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperi ini yang di lakukan oleh Forum Kades Merapi Barat.” ucap salah satu Anggota Kapolsek Merapi.

Menurut keterangan yang di katakan oleh Camat Merapi Barat Kamran mengatakan, kepada LhL hari ini sengaja bergotong royong untuk membersihkan dan menebang pohon- pohon yang telah menggangu kenyaman bagi Masyarakat untuk melewati jalan ini.

Baca Juga   TERKECOH UNDERCOVER PETUGAS, PENGEDAR SABU DIRINGKUS SAT-NARKOBA POLRES LAHAT

“Saya sangat berterima kasih kepada Anggota Kapolsek Merapi yang mana sedang menjalankan tugas Piket mereka mau membantu kami di dalam menjalankan kegiatan yang kami lakukan ini.” jelasya.

Naskah  : (Ganda Coy)

Photo     : (Humas Polres Lahat)

Check Also

PPK Merapi Barat Gelar Rapat Plano Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir

Author : Hendry MERAPI BARAT, LhL – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Merapi menggelar rapat pleno …

SMM Panel

APK

Jasa SEO