Home / HUKUM & KRIMINAL / MEGA PRO TUMBANG SETELAH SENGGOL MAZDA

MEGA PRO TUMBANG SETELAH SENGGOL MAZDA

LAHAT, LhL –  Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mazda dan Motor pada hari rabu (12 Oktober 2016), kejadian tersebut terjadi dijalan jalan kolonel burlian depan kantor pemasaran perumahan grafari Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,  sekira pukul  7.30 wib, Antara Mobil Mazda BG 9287 KL yg dikemudikan oleh Adi Wijaya Bin Salki (29) pekerjaan  swasta dan beralamat di Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat .

Kejadian ini pun sempat menyita perhatian warga setempat dan masyarakat yang sedang melintasi jalan tersebut. Menurut kepolisian mobil mazda tersebut meluncur dari simpang Kodim baru menuju ke simpang kodim lama, kemudian mobil mazda tersebut berniat hendak membelok masuk ke bengkel mobil yang berada di sebelah kanan depan kantor pemasaran perumahan grafari.

Baca Juga  Komite Keselamatan Jurnalis Desak Polda Sumut Ungkap Pembunuh Marsal Harahap

Kemudian diwaktu bersamaan datang sebuah sepeda motor merk Honda Mega Pro dengan nomor polisi BG 5027 RT yang dikendarai oleh Deni Asepto Bin M Asemi usia 31 tahun, yang bekerja di bank BRI, warga Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat dengan arah yang searah dengan avanza tersebut. Diduga karena panik lantas mega pro tersebut menabrak bagian belakang mobil Mazda dengan nomor polisi BG 5027 KL dan kemudian motor tersebut terjatuh.

Baca Juga  BURUAN TAK DAPAT, BEGAL BACOK PEREMPUAN MUDA

Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prsetya SIK mengatakan, saat ini barang bukti sudah diamankan di markas satlantas polres Lahat.

“Akibat kejadian laka lantas tersebut Pengendara Sepeda motor Honda Mega Pro BG 5027 KL mengalami luka ringan berupa lecet di dagu dan bengkak di tangan sebelah kanan, barang bukti  telah diamankan di Satlantas,” ungkap Dani.

Check Also

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029. Author : NOPI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO