Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / KADES PENGENTAAN IKUT “NGOJEK” MATERIAL IRIGASI

KADES PENGENTAAN IKUT “NGOJEK” MATERIAL IRIGASI

MULAK ULU, LhL~Mengingat kepedulian Kepala Desa dengan masyarakatnya yang saat ini ingin merasakan jerih payah untuk melakukan pembangunan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat sekitatnya.

Kali ini Saron (43) Kepala Desa Pengentaan Kecamatan Mulak Ulu melakukan turun tangan membantu masyarakatnya untuk mengojek material ke lokasi pembangunan irigasi Desa Pengentaan.

Dalam perjalanan dengan cuaca yang terkadang kala kurang bersahabat atau hujan sering turun sehingga bisa membuat medan jalan menjadi becek licin darurat saat dia bersama masyarakatnya mengojek material dengan muatan yang cukup berat untuk di bawah ke lokasi yang jauh berjarak 5 Km.

Baca Juga   KNPI AJAK KARANG TARUNA HIDUPKAN WISATA MULAK ULU

Saron mengatakan, Dia ingin merasakan bagaimana jerih payahnya masyarakat melakukan ngojek material untuk di bawah ke lokasi yang sangat jauh dan banyak halangan dan rintangan yang harus di tempuh dengan kondisi jalan yang tidak baik.
“Saya ingin mencoba dan sekaligus memberikan rasa semangat kepada masyarakat saya dalam melakukan pembangunan Dana Desa tersebut,Saya juga ingin merasakan bersama masyarakat jerih payahnya demi membangun kepentingan untuk Desa Kami”katanya Selasa (11/10).

Baca Juga   ALMARHUMAH HASNAH DIKENAL SEBAGAI SOSOK WANITA YANG BERHATI MULIA

Sementara itu meskipun dengan kondisi jalan yang sangat buruk dan terkadang sudah di rasakan oleh Kepala Desa terguling dengan menggunakan kendaraan motor. Akan tetapi atas kompaknya masyarakat masih tetap semangat karena pembangunan ini sangat di butuhkan oleh Desanya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor.              : (UJANG, SP)

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO