Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PPKAD LAHAT KENALKAN TATIB PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

PPKAD LAHAT KENALKAN TATIB PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

LAHAT, LhL – Dinas PPKAD Kabupaten Lahat, hari ini helat sosialisasi Tertib Administrasi Keuangan Daerah dengan mengusung tema “Kita tingkatkan kemampuan aparatur pengelolahan keuangan daerah melalui sosialisasi peraturan Bupati Lahat nomor 56 tahun 2015, tentang sistim pengelolahan keuangan daerah Kabupaten Lahat, acara tersebut di helat di Hotel Grand Zuri Senin 10/10/2016.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan secara bersama, acara dilanjutkan dengan doa, laporan Kepala Kabupaten Lahat, dan sambut- sambutan dan pemberian buku kepada para peserta yang mengikuti acara tersebut.

Sosialisasi tersebut di ikuti oleh peserta Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat- camat. Se- Kabupaten Lahat, Bendahara- bendahara Dinas yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   "Main" Ganja, AS Diringkus Satres Narkoba Polres Lahat

Dalam laporannya, Niel Aldrin, selaku panitia sekaligus kepala bidang anggaran menyebutkan, bahwa maksud dan tujuan dari acara agar supaya dapat mengenal peraturan Bupati Lahat Nomor 56 Tahun 2015 tentang sistim dan prosuder pengelolahan keuangan Daerah Kabupaten Lahat.
“Acara ini di laksanakan selama 2 hari yang di laksanakan di tempat yang sama di Hotel Grand Zuri Lahat, dan diikuti oleh 100 peserta yang mana para peserta dari Dinas, Badan, Kantor, Bagian Setda Lahat dan para Camat- camat”, jelas Neil

Baca Juga   Pimpin Apel Gabungan, Wabup Lahat Minta PKL Segera Ditertibkan

Sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, sekaligus membuka acara tersebut mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat kepada BPKP Sumatera Selatan, yang telah bersedia menjadi nara sumber di dalam acara ini.
“Saya mengharapkan kepada para peserta yang mengikuti sosialisasi peraturan Bupati Lahat nomor 56 tahun 2015, tentang sistem dan prosedur pengelolohan keuangan daerah Kabupaten Lahat. Ikutilah sosialisasi ini dengan baik dan belajarlah yang benar.” harap H. Nasrun.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO