Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Harapkan Hujan Turun, Bupati Lahat Ikuti Shalat Istisqa

Harapkan Hujan Turun, Bupati Lahat Ikuti Shalat Istisqa

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati H. Haryanto. SE. MM bersama Unsur Forkopimda dan jajaran OPD terkait bersama Anggota Polres Lahat melaksanakan Shalat Istisqa atau shalat meminta diturunkan hujan. Shalat dimulai pada pukul 08.00.Wib pagi di Halaman Kantor Polres Lahat.Jum’at (15/09/23).

Kapolres Lahat AKBP. S Kunto Hartono. SIK. MT melalui Waka Polres Lahat Kompol. Roy Aprian Tambunan.SP. SIK selaku pelaksana menyampaikan, kita mengetahui bahwa salah satu potensi kerawanan yang terjadi pada kemarau ini adalah terjadinya karhutla dan bencana alam, sehingga berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas dan potensi kerawanan lainnya, sedangkan upaya penanggulangan karhutlah pada tahun ini tidaklah mudah.

Baca Juga  KUNKER, MARWAN MASNYUR INGATKAN ASN TAK BERPOLITIK PRAKTIS

“Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi hal tersebut, untuk itu Polres Lahat melaksanakan sholat istisqa dalam rangka memohon rahmat Allah SWT sekaligus memohon untuk dijauhkan dari bencana kebakaran hutan dan lahan yang dilaksanakan secara serentak baik di Polda Sumsel maupun di jajaran Polres Lahat,” ungkapnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO