Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI DAN SEKDA LAHAT HADIRI TAKZIAH 40 HARI ALMARHUM IRFAN ILYAS

BUPATI DAN SEKDA LAHAT HADIRI TAKZIAH 40 HARI ALMARHUM IRFAN ILYAS

LAHAT, LhL – Keluarga besar Irfan Ilyas (Alm) malam ini menggelar peringatan 40 hari wafatnya Almarhum Drs. Irfan Illias, yang bertempat di Prumnas Selawi. Kecamatan Kota Lahat. Sabtu (8/10) malam.

photogrid_1475942422065

Acara tahlilan ini dihadiri oleh Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah, SH, MH, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, Kepala SKPD, mantan Ketua DPRD Lahat, Ketua MUI, Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat.

Sebelum takziah dilangsungkan. Bupati Lahat. H. Aswari Rivai SE dalam sambutan mengatakan, bahwa almarhum Irfan Ilyas merupakan putra terbaik Kabupaten Lahat. Banyak sumbangsih yang ditorehkannya dalam pembangunan,

Baca Juga  Penandatanganan Nota Kesepakatan Kepala Daerah Bersama DPRD Lahat Berjalan Khidmat

photogrid_1475943771366

“Malam ini kita peringati 40 hari wafatnya Almarhun Irfan Illias untuk mendoakan beliau, Almarhun ini sudah saya anggap keluarga saya dan adik saya di masa beliau masih hidup, dan ini masih saya ingat kenagan bersama Almarhum Irfan. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat, berdoa semoga amal dan ibadah almarhuma Irfan Illias diterima oleh Allah SWT.” ujar Aswari

Sedangkan Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE. MM, mengatakan, almarhum Drs Irfan Ilias ini, selain merupakan putra terbaik dilahat. Alamarmarhum merupakan sosok orang yang sangat baik. Almarhum Irfan Ilyas ini merupakan sahabat saya, adik dan keluarga saya. Didalam menjalani tugas pemerintahan dilingkungannya, ia bekerja sangat baik sekali. Sehingga kepergian beliau ini meninggalkan duka mendalam yang dirasakan oleh keluarga Almarhum. Malam ini, mari kita juga ikut melakukan takziah memperingati 40 hari wafanya almarhum Irfan Illias serta mendoakan beliau,” kata H. Nasrun.

Baca Juga  Wabup Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Rohman

Photo/Naskah :  (PRIMA)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO