Home / HUKUM & KRIMINAL / GUNA MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS, POLSEK KIMBAR GELAR RAZIA

GUNA MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS, POLSEK KIMBAR GELAR RAZIA

KIMBAR, LhL – Guna mengurangi dan menekan angka tindak kriminal yang terjadi wilayah hukumnya, dibawah komando kapolseknya Polsek Kikim Barat Terus lakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melakukan razia kendaraan yang kerap digunakan sebagai alat untuk melakukan kejahatan, atau sebaliknya merupakan hasil dari tindak kejahatan seperti mobil curian dan lainnya.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kikim Barat Akp Mursal Mahdi SE MM mengatakan, kegiatan razia seperti ini memang harus sering atau rutin dilakukan guna menekan angka kriminalitas yang kerap terjadi.
“Kemarin, senin (03/10/2016) kita laksanakan razia yang fungsinya untuk menekan angka kriminalitas, terutama kriminalitas yang terjadi di wilayah Kikim Barat,” terangnya.

Baca Juga  Emak- Emak Ditangkap Polisi Gegara Narkoba

img_20161004_203231

Lebih lanjut ia menuturkan, mohon dukungan pada masyarakat terutama masyarakat Kikim Barat agar bisa melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di sekitarnya. “Tanpa masyarakat puisi bukan apa apa, jadi kami minta dukungan masyarakat dalam hal menekan tindak kejahatan atau kriminalitas di Kikim Barat, sehingga masyarakat akan semakin merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari hari. Kalau ada kejahatan yang terjadi mohon segera laporkan kepada kami, agar kami dapat sesegera mungkin melakukan tindakan,” ungkap Mursal
Naskah / Photo (Yadi)

Baca Juga  UNSUR TRIPIKA MERAPI TIMUR MEDIASI SENGKETA LAHAN

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO