Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / USAI SI BOLANG JEMUR PADI, CREW SYUTING TINGGALKAN MULAK ULU

USAI SI BOLANG JEMUR PADI, CREW SYUTING TINGGALKAN MULAK ULU

MULAK ULU, LhL ~ Menindaklanjuti pemberitaan syuting si Bocah Petualang (Bolang) Lahat di Desa Geramat, Kecamatan Mulak Ulu sekaligus perpisahan 4 orang anak bolang kepad crew Trans7. Selain itu, secara bersama sama meminta tanda tangan pertanda syuting si Bolang telah selesai, sekaligus perpisahan dengan Crew Trans7, Andika, Stenli dan Indah.

Dalam syuting si bolang hari ini, tampak adegan 4 bolang meminta pamannya untuk membenari mobilan-mobilan yang terbuat dari kayu,  yang rusak karena sering dimainkan. Anugerah, salah seorang anggota bolang membantu nenek menumbuk kopi di lesung (alat pemnghancur biji kopi terbuat dari kayu) di rumah bahi (rumah adat dan tua), dan si bolang motong kayu bakar, untuk neneknya memasak air, lalu si bolang membantu bibinya menjemur padi.

Dengan berbagai keseruan, syuting si bolang diwarnai dengan sejumlah permainannya. Maka syuting hari ini Senin (3/10) adalah syuting terakhir si bolang di Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Baca Juga   ADD KEBAN AGUNG BANGUN 3 TEMBOK PENAHAN

Sapuan, sebagai kepala desa bersama masyarakatnya sangat mendukung dan berterima kasih atas terlaksanannya  syuting si bolang di Desa Geramat ini.

“Saya bersama masyarakat sangat mendukung dan berterima kasih banyak kepada tim crew Trans7 , yang mana sudah bekerja dengan baik melakukan syuting di desa kami ini. Semoga dengan ini, Mulak Ulu selalu di kenang dan banyak penggemar untuk menontonnya setelah tayang di TV Trans7 nanti”, katanya Senin (3/10).

Selain itu, ada juga Ivi Hamzah selaku ketua (Pokdarwis) Kelompok sadar wisata Desa Geramat, penggerak Pariwisata Mulak Ulu, pun mengucapkan terimah kasih atas usaha dan bimbingan dari crew Trans7. Sehingga 4 anak bolang ini bisa melakukan kegiatannya selama syuting di Kecamatan Mulak Ulu.
“Saya ucapkan terimah kasih banyak kepada crew Trans7, yang sudah berusaha dan sabar menjalankan syuting di desa kami”, ujarnya.

Baca Juga   AMIN MULIA DIRESPON CEPAT PEMKAB LAHAT

Sedangkan Miharta, Camat Mulak Ulu ini menmgaku sangat mendukung atas pelaksanaan syuting si bolang ini. Dirinya berterima kasih juga pada semua pihak~pihak terkait, sehingga dari awal hingga akhir syuting si bolang Lahat bisa berjalan dengan lancar.
“Saya ucapkan terimh kasih banyak atas dukungan dari masyarakat Mulak Ulu dan tim pelaksana pariwisata Mulak Ulu, yang sudah berusaha untuk melakukan syuting si bolang selama 3 hari in, dan alhamdulilah tidak ada halangan selama syuting berlangsung”, ungkapnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO