Home / Umum / KADER DARI KECAMATAN UNJUK KEBOLEHAN MENARI DI OUT BOUND PKK LAHAT

KADER DARI KECAMATAN UNJUK KEBOLEHAN MENARI DI OUT BOUND PKK LAHAT

LAHAT, LhL – Hari ini TP PKK Kabupaten Lahat helat Out Bound Kader PKK, dengan mengusung tema, “Kita tingkatkan siraturami dan kualitas kader guna tercapainya visi dam misi PKK”. Acara tersebut, di helat di Hotel Grand Zuri Lahat Senin 03/10/2016.

Di dalam acara ini, para kader PKK dari berbagai kecamatan unjuk kebolehan di depan para juri dalam yang memperlombakan tari tradisional Kabupaten Lahat.

Baca Juga  DINAS PETERNAKAN HIMBAU MASYARAKAT WASPADA BELI DAGING

Terpantau oleh LhL di lapangan terlihat para Ibu-ibu yang sempat mengikuti perlombaan tari tradisional asal Kabupaten Lahat, dengan sangat semangat dan terlihat lucu yang membuat para tamu undangan tertawa dan bertepuk tangan.

Menurut keterangan, Sun, salah seorang panitia mengatakan kepada LhL, bahwa para peserta yang mengikuti porlombaa tari- tari tradisional asal Kabupaten Lahat ini, hampir seluruhnya merupakan perwakilan PKK dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat. “Setiap pemenangnya, akan di beri piala bergilir dan hadiah berupa uang pembinaan.”, jelasnya.

Baca Juga  PT SINAR MAS GROUP MELALUI PT PCM ADAKAN PENYEMPROTAN DESPEKTAN

Sempat hadir di dalam acara tersebut, Suharyanti Marwan, yang merupakan Wakil Ketua PKK Kabupaten Lahat beserta jajaran pengurus PKK Kabupaten Lahat dan beberapa undangan lainya.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                   : (UJANG,S P)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  HUT POLRI, POLSEK DAPAT KUE DARI KORAMIL

SMM Panel

APK

Jasa SEO