Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / ADD MUARA TIGA BANGUN SARANA AIR BERSIH

ADD MUARA TIGA BANGUN SARANA AIR BERSIH

MULAK ULU, LhL – Dengan anggaran dana desa (ADD) tahun 2016 ini, Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, membangun sarana air bersih. Hal ini membuat masyarakatnya merasakan manfaat dari ADD secara,dengan cara mengerjakan pembangunannya secara bergilir dan di upah dengan adil, sesuai dengan yang sudah di setujui oleh masyarakatnya.

Di katakan oleh Eldiansyah (35), selaku Kades Desa Muara Tiga, dirinya ngin membuat masyarakatnya senang dan juga merasakan manfaat dari ADD yang sudah di keluarkan oleh pihak pemerintah.
”Saya ingin masyarakat saya tahu atas manfaatnya Anggaran Dana Desa tersebut. Karena menurut saya dana desa ini untuk membangun apa kekurangan di dalam desa, sesuai dengan yang di minta oleh masyarakat.  Saya juga mengatur agar dalam pelaksanaan pekerjaannya harus dengan secara bergantian, supaya sama~sama merasakan manfaat dana desa ini”, katanya di wawancarai oleh Lahathotline Sabtu (1/10).

Baca Juga   22 KPM DARI BLT-DD TEBING TINGGI DISERAHKAN LANGSUNG KE MASYARAKAT

Dengan demikian, Kepala Desa Muara Tiga menegaskan, dalam bekerja masyarakat tidak boleh keluar aturan RAB dan gambar pembangunan yang sudah di tentukan.
“Saya minta bagi masyarakat saya, jangan sekali~kali melakukan dan melanggar aturan gambar yang sudah di tentukan, dan bekerjalah sebaik mungkin, karena manfaatnya untuk desa kita sendiri”, tegasnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Baca Juga   DINAS PERTANIAN SOSIALISASI PENANAMAN JAGUNG DAN KOPI INTRES

Editor                    :(UJANG, SP)

Check Also

PPK Kecamatan Mulak Ulu Lantik 308 KPPS Pemilu Tahun 2024

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO