Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / ADD MUARA TIGA BANGUN SARANA AIR BERSIH

ADD MUARA TIGA BANGUN SARANA AIR BERSIH

MULAK ULU, LhL – Dengan anggaran dana desa (ADD) tahun 2016 ini, Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, membangun sarana air bersih. Hal ini membuat masyarakatnya merasakan manfaat dari ADD secara,dengan cara mengerjakan pembangunannya secara bergilir dan di upah dengan adil, sesuai dengan yang sudah di setujui oleh masyarakatnya.

Di katakan oleh Eldiansyah (35), selaku Kades Desa Muara Tiga, dirinya ngin membuat masyarakatnya senang dan juga merasakan manfaat dari ADD yang sudah di keluarkan oleh pihak pemerintah.
”Saya ingin masyarakat saya tahu atas manfaatnya Anggaran Dana Desa tersebut. Karena menurut saya dana desa ini untuk membangun apa kekurangan di dalam desa, sesuai dengan yang di minta oleh masyarakat.  Saya juga mengatur agar dalam pelaksanaan pekerjaannya harus dengan secara bergantian, supaya sama~sama merasakan manfaat dana desa ini”, katanya di wawancarai oleh Lahathotline Sabtu (1/10).

Baca Juga  PESERTA TES PPL HARUS SIAP KALAH

Dengan demikian, Kepala Desa Muara Tiga menegaskan, dalam bekerja masyarakat tidak boleh keluar aturan RAB dan gambar pembangunan yang sudah di tentukan.
“Saya minta bagi masyarakat saya, jangan sekali~kali melakukan dan melanggar aturan gambar yang sudah di tentukan, dan bekerjalah sebaik mungkin, karena manfaatnya untuk desa kita sendiri”, tegasnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Baca Juga  POLSEK MULAK ULU BAKAL SELIDIKI HILANGNYA PIPA JEMBATAN AIR MULAK

Editor                    :(UJANG, SP)

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO