Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / H. NASRUN ASWARI : SEMOGA KALIAN BAHAGIA

H. NASRUN ASWARI : SEMOGA KALIAN BAHAGIA

MERAPI BARAT, LhL – Mengisi waktu luangnya, sekaligus mewujudkan kepudulian Pemerintah Kabupaten Lahat kepada masyarakatnya, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM,menghadiri undangan resepsi pernikahan dr, Eva dan dr, Endru, anak pasangan dari Sudarman dan Dewi, yang beralamat di Desa Telatang, Kecanatan Merapi Barat, Sabtu 01/10/2016.

Terlihat di lokasi resepsi tersebut, keluarga besar Sudarman dan masyarakat Desa Telatang, menyambut hangat kedatangan Sekda Lahat H, Nasrun Aswari, SE, MM, beserta rombangannya.

Dalam sambutannya, H, Nasrun Aswari, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga besar Bapak Sudarman serta masyarakat setempat yang telah menyambut kedatangan mereka.
“Saya mewakili pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Dr, Eva dan Dr, Endru yang sekarang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Semoga kalian bahagia dan di berikan keturunan yang sholeh dan sholeha”, ucap H. Nasrun Aswari, mendoakan.

Baca Juga  KADES LUBUK KEPAYANG, AKAN BANGUN KOLAM ASET DESA

Hal senada yang di katakan oleh Bapak Sudarman, dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sekda Lahat, H, Nasrun Aswari SE, MM, dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat, yang telah meluangkan waktu unutuk hadir di dalam pesta pernikahan anaknya ini.
“Saya meminta doanya kepada seluruh undangan yang sempat hadir di dalam acara pernikahan anak kami ini, supaya pernikahan anak kami ini awet dan di berikan keturunan yang sholeh dan sholeha”, harap Sudarman.

Baca Juga  MERAPI BERDEBU, BPD KARANG TARUNA SE- MERAPI BARAT BERTINDAK

Photo                    : (Net)

Naskah                : (GANDA COY)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO