Home / Umum / SEJUMLAH PEJABAT DAERAH PHOTO BARENG PETINGGI JURAI BESEMAH

SEJUMLAH PEJABAT DAERAH PHOTO BARENG PETINGGI JURAI BESEMAH

PALEMBANG, LhL – Petinggi Besemah, hadiri pelantikan pengurus Jurai Bersemah yang diadakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat Malam (30/9). juga hadir dalam pelantikan ini,Sekda Provinsi, Walikota Palembang, Bupati Lahat, Wako dan Wawako Pagar Alam, H.Susno Duaji dan beberapa mantan pejabat tinggi lainnya.

Usai pelantikan pengurus Jurai Bersemah Periode 2016-2019, tampak petingi Juarai bersemah ini foto bareng dengan pengurus yang baru saja dilantik. Setelah di pangung H. Aswari Rivai harus dipaksa foto berdua dengan Komjen Pol, Purn H. Susno Duaji, demi kekeluargaan dan jangan sampai ada kesalahan fahaman antara dua kandidat Calon Gubernur Sumsel mendatang ini.

Mantan Kabag Reskrim. Komjen Pol, Purn H. Susno Duaji dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Jurai Besemah yang baru saja resmi di lantik. H. Susno Duaji juga sempat menyebut nama Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, H.Aswari yangjuga merupakan bakal calon Gubernur Sumsel mendatang.

Baca Juga  SEKOLAH RUJUKAN, SMA NEGERI I PAGARALAM PERKETAT SELEKSI PDB

“Saya telah berpesan kepada Aswari untuk 2018, dan sudah saya muat di koran maupun di online untuk pencalonan gubernur nanti, Bupati Lahat maju di Pilkada Sumsel, saya mendukung atas keberanian Wari. Dia bupati yang menjabat di Dua Periode. Masih muda, apalagi banyak pembangunan di lahat karena dia,” ucapnya

Dilanjutkan, Susno Duaji, dengan adanya Jurai Bersemah ini agar bisa menjaga dan sekaligus mempererat talisilarurahmi  dengan kekeluargaan. “jagalah keutuhan wadah silahturahmi ini dengan baik”, ajak Sunso, sembari  berikan selamat kepada ketua Pengurus H. Mutu.

Baca Juga  ASWARI : SEMOGA EVENT U-12 PIALA MENPORA DI LAHAT DAPAT MEMAJUKAN SEPAKBOLA SUMSEL

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang H.Harnojoyo terpaksa harus meningalkan acara tersebut. Hal ini dikarenakan dia juga ada acara di lain tempat.

“Selamat kepada ketua dan pengurus Jurai Bersemah ini, ayo kita satukan lagi tali persaudaraan kita, dan menjaga kekeluargaan, mempererat tali silahturahmi di Jurai Bersemah ini. Apalagi tadi di acara, banyak petingi di Jurai Bersemah, seperti Pak Seksa Provinsi Sumsel, H. Sunso Duaji, H. Aswari dan Ibu Hj. Ida. kita sempat foto bareng petinggi Jurai Bersemah,” kata Harnojoyo.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Naskah                 : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Transformasi, Bukit Asam Terus Ekspansi ke Bisnis Energi Baru Terbarukan

SMM Panel

APK

Jasa SEO