Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 48 DESA SIAP IKUTI PILKADES

48 DESA SIAP IKUTI PILKADES

LAHAT, LhL- Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPM Pemdes) Kabupaten Lahat, Drs H Agustiar Effendi MM didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pemerintah Desa dan Kelurahan (PDK), Amrillah Dahlan SE membenarkan, bahwasanya pada pemilihan kepala desa (pilkades) 2017 mendatang setidaknya ada 48 desa menyatakan siap.
“Alhamdulillah ada 48 desa siap mengikuti pilkades yang pelaksanaannya pada awal Oktober 2017 mendatang, sembari menunggu dari desa-desa lainnya juga,” katanya, ditemui, di ruang kerjanya, Jum’at (30/9).
Ia menyebutkan, ke 48 desa tersebut memang jabatan kadesnya telah habis masa baktinya maupun ada yang meninggal dunia, sehingga dilakukan pilkades.
“Masa bakti habis dan meninggal dunia, untuk itulah dilaksanakan pilkades, terpenting jangan sampai ricuh apalagi ribut, sebab, ini semua merupakan pilihan masyarakat,” ungkap H Agustiar.
Sementara itu, salah satu kades yang minta namanya tidak disebutkan menyatakan, dirinya siap maju dan terpilih kembali untuk ke dua kalinya pada pilkades 2017 mendatang.
“Alhamdulillah, dalam kurun lima tahun terakhir ini banyak hal telah dilakukan dalam memajukan perkembangan desa, memenangkan perlombaan tingkat kecamatan maupun kabupaten, dari modal tersebut saya Insya Allah maju dan terpilih kembali sebagai kades dua kali berturut-turut,” pungkasnya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor               : (UJANG, SP)
Baca Juga   PEMBELAJARAN HARI INI: BERBAGAI MACAM CARA MERAIH RIDHA ALLAH, TERMASUK MEMBELI MINUMAN KERAS DAN PERGI KE LOKALISASI PELACURAN

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO