Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / AMRAN : ADD SANGAT MEMBANTU EKONOMI KAMI YANG LEMAH

AMRAN : ADD SANGAT MEMBANTU EKONOMI KAMI YANG LEMAH

KIKIM BARAT, LhL – Berdasarkan keterangan dari beberapa warga Desa Suka Merindu, Kecamatan Kikim Barat, yang mengaku cukup puas dan senang dengan adanya anggaran dana desa (ADD) yang telah di berikan oleh pemerintah. Menurut mereka, meski itu hanya satu kali dalam satu tahun, tapi sebagai masyarakat biasa, cukup  bangga atas keperdulian pemerinata kepada masyarakat yang ada di perdesaan khususnya.

Amran ( 57 ) salah satunya, ia menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap pemerintah, atas apa yang telah diberikan pada setiap tahunnya. Karena hal itu bukan hanya membangun desa, tapi juga dapat memberikan peluang bagi masyarakat untuk bekerja. Walaupun dengan cara ikut kerja harian, tapi itu cukuplah membantu bagi masyarakat yang ekonominya lemah.

Baca Juga  KAPOLSEK KIMBAR KEMBALI TURUN TANGAN AMANKAN MIRAS YANG SUDAH MENGGANGGU KAMTIBMAS

“Kami selaku masyarakat ikut menikmati apa yang telah pemerintah berikan pada desa kami, hal itu kami rasakan pada setiap tahunnya di desa kami. Maka dari itu, kami selaku masyarakat yang menikmati hasil hasil dari pembangunan tersebut, menyampaikan rasah terima kasi kami pada pemerintah”, katanya, Kamis (29/9).

Seperti halnya tahun ini, sambung Amran. Di desa kami membangun beberapa saluran pembuangan air limbah (SPAL)  dan sumur bor, yang jumlahnya empat unit dan diletakkn di beberapa titik. Itupun dapat kami  lakukan berkat keperdulian dari pemerintah terhadap masyarakat di perdesaan yang tiap tahun memberikan bantuan berupa dana desa, yang gunanya memang untuk menunjang kemajuan perdesaan, ” pungkas Amran.

Baca Juga  ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN, POLSEK KIMBAR HIMBAU PEMILIK CAFE TUTUP USAHANYA

Photo/Naskah : (SONI)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

Hari Kedua Pencarian, Bocah Korban Hanyut Belum Ditemukan

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Memasuki hari kedua, Pemerintah desa bersama BPBD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO