Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BANGUN SINERGI DAN KEMITRAAN, MAHASISWA STIK-PTIK TATAPMUKA DENGAN PEWARTA DI KEDAI KOPI “RESTU BUMI”

BANGUN SINERGI DAN KEMITRAAN, MAHASISWA STIK-PTIK TATAPMUKA DENGAN PEWARTA DI KEDAI KOPI “RESTU BUMI”

LAHAT, LhL – Masih dalam rangka pengabdian masyarakat (Dianmas) para mahasiswa STIK – PTIK Republik Indonesia , hari ini (28/09/2016) mengadakan silaturahmi dengan para pewarta yang bertugas di Kabupaten Lahat, guna membangun sinergi antara pihak kepilisian dengan para kulitinta.

Tampak hadir dalam acara yang dimotori oleh pihak Satlantas Polres Lahat dan Komunitas Jurnalis Seganti Setungguan (KJSS) ini, ketua tim Dianmas, AKBP Nurul Azizah beserta sejumlah mahasiswa STIK – PTIK, Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prastya didampingi Kanit Patroli beserta anggotanya, Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar T, Katua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lahat, Ishak Nasroni serta sejumlah pewarta dari media cetak dan online.

Baca Juga   ANGGOTA DPRD WAJIB LAPORKAN HARTA KEKAYAAN

Dalam kata pembukaannya, Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar T menyebutkan, bahwa acara ini sengaja selenggarakan untuk saling mengenal, baik antara mahasiswa STIK-PTIK dan jurnalis, maupun sebaliknya.
“Guna saling mengenal satu sama lain melalui acara ini,” ujar Sabar.

Sementara itu, Ketua PWI Ishak Nasroni atau yang akrab disapa Ujang SP mengatakan, bahwasanya hubungan antara jurnalis dan pihak Polres Lahat selama ini cukup bersinergi untuk saling mendukung. “Kami katakan selama ini hubungan antara pihak kepolisian, yang dalam hal ini Polres Lahat dengan media, yang selama ini sudah berjalan sebagaimana mestinya, saling menunjang dan mendukung satu sama lainnya”, ungkap Ujang.

Baca Juga   PEMKAB LAHAT TERUS DONGKRAK KEMAMPUAN KINERJA PNS

Selanjutnya, untuk menghangatkan suasana dan mempererat silahturahmi ini, acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Naskah / Photo (Yadi)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO