Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAKSOS SATLANTAS POLRES LAHAT, BERSIHKAN MASJID DAN BAGI BAGI SEMBAKO

BAKSOS SATLANTAS POLRES LAHAT, BERSIHKAN MASJID DAN BAGI BAGI SEMBAKO

LAHAT, LhL – Masih dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Polantas yang ke 61, pihak Polres Lahat, melalui Satlantas kembali menggelar beberapa kegiatan, bakti sosial (Baksos) di Masjid Al – Manah, yang bertempat di Kelurahan Pasar Baru. Rabu (21/9).

lantas1

“Ya benar, hari ini kita melakukan bakti sosial dengan berbagi rezeki (Sembako) di panti asuhan dan orang yang tidak mampu. Kemudian kita lakukan pembersihan di masjid, ini merupakan wujud nyata kepedulian polisi kepada masyatakat yang tidak mampu”, kata Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK melalui AKP Dani Prasetya, selaku Kasat Lantas Polres Lahat.

Baca Juga  UPACARA MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA DI PEMDA LAHAT

Dikatakan Dhani, selain Baksos ini memang sudah menjadi program di tubuh Polri. Kegiatan ini juga masih dalam rangkaian mengisi hari Polantas Ke- 61, yang puncaknya telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

“Ini merupakan kewajiban kita selaku umat muslim untuk membersihkan masjid, kami ingin menunjukan bahwa lantas lahat ini bisa melakukan kegiatan kegiatan kemasyarakatan. InsyaAllah kami, akan terus melakukan kegiatan kebersiahan seperti ini,” tandas pria yang langsung memimpin kegiatan Baksos ini, saat diwawancarai pewrta Lahat Hotline.com.

Baca Juga  TIM RANGER KEMBALI BERAKSI

Photo/Naskah : (Prima)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO