Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANWASLU PROVINSI DAN SEKDA LAHAT BAHAS ANGGARAN UNTUK PILKADA MENDATANG

PANWASLU PROVINSI DAN SEKDA LAHAT BAHAS ANGGARAN UNTUK PILKADA MENDATANG

Author : GANDA COI

LAHAT, LhL – Dengan semakin dekatnya pemilihan Umum (Pilkada), tahun 2018 mendatang, Pemerinthan Kabupaten Lahat duduk bersama dengan Panwaslu Provinsi Sumatra Selatan , untuk membahas anggaran Panwaslu. Acara tersebut dilaksanakan di ruang kerja Seketaris Daerah (Sekda), Kamis 10/08/17.

Terpantau oleh Lahathotline.com, rapat tersebut langsung dipimpin oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat didampingin oleh Asisrtin I dan jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat.

Baca Juga  MARWAN MANSYUR : SAYA TEGASKAN TETAP MAJU DI PILKADA LAHAT 2018

Dalam kata sambutannya Harianto selaku yang Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, menyambut baik kehadiran anggota Panwaslu Provinsi tersebut.

“Dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Asistin dan berserta undangan lainya yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam rapat ini.” singkat Harianto sembari membuka rapat tersebut.

Baca Juga  PANSUS DPRD SAMPAIKAN HASIL EVALUASI RAPBD TAHUN 2017

Sementara itu, Seketriat Panwaslu Sumatra Selatan Ir Iriadi, menyampaikan rasa formatnya kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat berserta jajaranya yang telah menyambut kedatangan Panwaslu dengan baik.

“Saya berharap mudah- mudahan Pemerintahan Kabupaten Lahat dapat membantu anggaran untuk Panwaslu di Kabupaten Lahat nantinya,” harap Iriadi.

Editor : ZADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO