Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / BU CAMAT MULAK ULU DATANG, SEMANGAT GURU DAN SISWA MENINGKAT

BU CAMAT MULAK ULU DATANG, SEMANGAT GURU DAN SISWA MENINGKAT

MULAK ULU, LhL – Mengingat betapa pentingnya dunia pendidikan di berbagai pelosok desa ditanah air ini, dalam wilayah Kecamatan Mulak Ulu khususnya. Maka,  Nopi (38), selaku Ibu Camat beserta rombongannya mengunjungi PAUD Tutwuri Handayani yang terletak di Desa Air Puar, Kecamatan Mulak Ulu, Pada Rabu (11/10). Kehadiran Ibu Camat ini disambut dengan rasa senang oleh Wakil Kepala Sekolah Pud tersebut, Yeli Darti dan guru guru lainnya.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan semangat mengajar/mengajar kepada guru dan murid. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata keperdulian dari pemerintah terhadap dunia pendidikan.

Baca Juga  PU PROVINSI PERBAIKI PAGAR JEMBATAN MULAK ULU

Diungkapkan Yeli Darti, bahwa pihaknya sangat senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Camat Mulak Ulu, yang sudah mau datang  ke Sekolah Paud yang dipimpinnya di desa ini. Bahkan menurut Yeli, hadirnya Nopi dan rombongannya langsung memberikan semangat terhadap para guru yang mengajar dan murid yang belajar.

“Saya sangat bangga terhadap pemerintah Kecamatan Mulak Ulu, yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Dengan kunjungan ini, sudah memberikan arahan dan semangat terhadap para guru yang mengajar maupun murid yang belajar”, ujarnya.

Sementara itu, Nopi, selaku  Ibu Camat Mulak Ulu mengatakan, dunia pendidikan memang sangatlah penting untuk digiatkan dan diajarkan kepada calon penerus bangsa dan calon pemerintah Kabupaten Lahat yang baik nantinya. Berawal dari sekarang, para guru harus memberikan ilmu untuk anak sekolah.

Baca Juga  PEDULI BANJIR KEBAN AGUNG SMA MULAK ULU GALANG DANA

“Siapa lagi yang akan memberikan pendidikan terhadap anak murid sekolah, kalau bukan para guru itu sendiri. Maka dari itu, saya sengaja berkunjung untunk memberikan semangat terhadap guru yang mengajar dan anak anak yang baru mulai belajar, untuk kelak bekalnya di masa depan masing~masing”, ungkanya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO