Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / PENGASPALAN JALAN DESA PURBAMAS TINGGAL TUNGGU WAKTU

PENGASPALAN JALAN DESA PURBAMAS TINGGAL TUNGGU WAKTU

KIKIM TENGAH, LhL – Dengan adanya kegiatan yang di berbagai penjuru pedesaan, Bupati Laha, H.Aswari Riva’i, SE selalu hadir di acara tersebut. Dimana kesempatan itu juga digunakannya untuk melihat kondisi jalan yang ada didesa yang akan dituju. Hari ini, Minggu (18/9), ia meninjau langsung kondisi jalan menuju ke Desa Purba Mas Kecamatan, Kikim Tengah. Kabupaten lahat. Saat menghadiri acara Peresmian gedung RKB dan Laboraturium di SMP 2 Kikim Tengah.

”Alhamdulillah, selama saya jadi Bupati Lahat banyak jalan di pedesaan yang sudah bagus dan hampir mencapai 80 persen dari luasnya 1800 Kilometer jalan di Kabupaten Lahat. InsyaAllah kita akan bagusi semua jalan di semua perdesaan, khususnya Desa Purbamas ini yang tinggal diaspal. Kalaupun saya sudah tidak lagi menjadi Bupati Lahat, nantinya kita serahkan Bupati yang baru untuk melanjutkan pembanguan jalan di desa ini,” kata Aswari

Baca Juga  MusrenbangDes 2023, Pemdes Banyumas Kikim Tengah Harapkan Usulan Prioritas

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Purbamas, Jasmani Soleh mengucapkan banyak terima kasib kepada Pemkab Lahat yang sudah banyak membangun jalan – jalan yang ada di desa ini.

“Alhamdulilah, jalan – jalan yang ada di desa kami sudah banyak yang bagus. Bagusnya jalan ini bisa mempermudah akses kami menuju sawah, sekolah, ke pasar maupun kedesa lainnya. Kami masyarakat Desa Purbamas mendukung program -program pemerintah Kabupaten Lahat kedepannya,”ungkap Jasmani

Baca Juga  FUSO PENGANGKUT PAKAN TERNAK JADI KORBAN KEGANASAN TIKUNGAN SUNGAI BULUH

Usai sambutan tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan peresmian RKB dan ruang laboratorium baru di SMP Negeri 2 Kikim Tengah ini oleh Ir. Sri Melyana selaku Anggota DPR.RI, yang didampingi oleh Bupati Lahat. Aswari Rivai, SE, Plh Sekda dan juga SKPD Pemkab Lahat.

Photo/Naskah : (Prima)

Editor                 : (UJANG, SP)

 

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO