Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / CAMAT MERAPI BARAT TERUS EVALUASI KINERJA BAWAHANNYA

CAMAT MERAPI BARAT TERUS EVALUASI KINERJA BAWAHANNYA

MERAPI BARAT, LhL – Seiring dengan seringnya peringatan atau ajakan camat Merapi Barat terhadap seluruh personil pegawai di Kantor kecamatan baik PNS maupun TKS, maka tidak salah jika Camat selaku pimpinan berusaha untuk mewujudkan hal tersebut.

Untuk itulah camat Merapi Barat Kamran SE.MM menyampaikan, pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap tugas-tugas pokok pegawai, staf maupun TKS hal itu dilakukan guna meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat, tujuannya agar masyarakat terbantu dalam pengurusan surat menyurat sehingga masyarakat terlayani dengan baik.

Baca Juga  SAMBUT HUT RI KE-72 PARA SISWA ANTUSIAS IKUTI PERLOMBAAN

Camat mengatakan, dirinya akan terus meminta agar seluruh pegawainya untuk melaksanakan tugas pokok dan melakukan fungsi tugas masing-masing sesuai dengan bidang pekerjaannya, serta meningkatkan disiplin dalam bekerja dengan demikian akan tercipta lingkungan kerja yang diharapkan agar masyarakat juga terlayani dengan baik.

“Dengan adanya disiplin serta melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan bidang pekerjaannya diharapkan akan terciptalah pelayanan prima kepada masyarakat sehingga masyarakat juga senang terhadap pelayanan yang ada di kecamatan,” terangnya.

Disisi lain Ermi Wati salah seorang warga Kecamatan Merapi Barat mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan pelayanan kecamatan dalam kepengurusan surat menyurat selain cepat pengerjaannya pegawainya juga ramah-ramah sehingga merasa betah dan tidak jenuh tanpa terasa surat yang di urus sudah selesai.

Baca Juga  WARGA PASANG SPANDUK DUKUNG JOJO

“Kami sangat terbantu dengan pelayanan kecamatan dalam kepengurusan surat menyurat selain cepat pengerjaannya pegawainya juga ramah, awalnya saya pikir susah dan lama mengurus surat ternyata dugaannya salah, mala sebaliknya selain cepat pegawainya ramah intinya cepat dan sangat membantu masyarakat,” terangnya.

Naskah / Photo (Iin)
Editor (Yadi)

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO