Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / PENERAPAN ADD SUNGAI LARU DISENANGI WARGA

PENERAPAN ADD SUNGAI LARU DISENANGI WARGA

KIMTENG, LhL – Dalam rangka untuk pembangunan bagi kepentingan masyarakat yang ada di desa, khususnya Desa sungai laru kecamatan kikim tengah yang pada umumnya masyarakat tersebut sangatlah mendukung, atas sarana dan prasarana yang sudah terapkannya oleh pemerintah untuk pembangunan yang ada di desa.

Suharjo (70) tahun mantan kepala Desa (Kades) sungai Laru mengatakan, dirinya ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan yang sekarang ini ada di desanya, pada saat ini dirinya bekerja sebagai buruh harian yang sudah berlangsung dalam beberapa bulan ini, dirinya ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan yang ada di Desanya saat ini, sebabnya dirinya ingin membangun Desa Sungai Laru agar lebih baik lagi.

Baca Juga   MULAI DARI KOTA LAHAT HINGGA PERBATASAN EMPAT LAWANG TAK LUPUT DARI PANTAUAN ASWARI...!

”kami selaku masyarakat sangat mendukung upaya pemerintah dalam pembangunan yang ada di Desa-desa atas apa yang sudah diterapkan oleh pemerintah untuk membangun melalui dana desa agar lingkungan yang ada didesa kami lebih baik lagi manfaatnya sangat berguna bagi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya mewakili masyarakat Desa Sungai Laru mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang sudah membangun desanya dan dirinya sangat bersyukur kepada pemerintah melalui dana desa sudah membantu membangun fasilitas demi masyarakat yang ada di desa.

Disisi lain Kepala Desa Sarono (48) tahun mengatakan, ada beberapa pembangunan yang ada di desa saat ini seperti pembangunan saluran air, saluran pembuangan akhir limbah (Sepal) dan sumur bor.

Baca Juga   PHK SEPIHAK, PULUHAN MASSA SBPKS HADANG ANGKUTAN SAWIT PT. SMS

“Dengan adanya pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat desa kami seperti sumur bor yang sudah di nanti-nantikan oleh masyarakat untuk mengantisipasi pada saat datangnya musim kemarau sebab peran serta sumur bor sangat berpengaruh penting bagi masyarakat apalagi datang musim kemarau, salain itu kami juga membangun aspal dan saluran air sepanjang lima ratus tujuh puluh satu serta di tiga titik pelad deker yang ketiga titik lokasi berbeda-beda,” ujarnya.

 

Naskah / Photo (Sonny)
Editor (Yadi)

Check Also

Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Kikim Tengah

Athour : April KIKIM TENGAH, LhL – Camat Kikim Tengah Nazaruddin S.E M.M mengikuti sekaligus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO