Home / HUKUM & KRIMINAL / 1 PENGGUNA NARKOBA DAN 1 PEMILIK KAFE, SERTA 3 PSK DIAMANKAN PETUGAS RAZIA GABUNGAN

1 PENGGUNA NARKOBA DAN 1 PEMILIK KAFE, SERTA 3 PSK DIAMANKAN PETUGAS RAZIA GABUNGAN

KIKIM BARAT. LhL – Jajaran Polres Lahat bersama TNI dan Satuan Pol PP Lahat gelar razia gabungan Penyakit Masyarakat (Pekat). Adapun jenis razia mulai dari razia kendaraan roda Empat dan Dua, Senjata Tajam, Narkoba, Warung Remang- remang dan minuman keras (Miras), Senin malam 12/09/2016. Razia tersebut di awali ke daerah Kikim Area, termasuk wilayah Kecamatan Kikim Barat.

img-20160912-wa0004

Terpantau di lapangan, tampak para anggota Porles Lahat, TNi, dan Satuaan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dengan sigap melaksanakan penggerbakan di beberapa titik lokasi warung remang- remang.

Usai merazia di beberapa warung remang- remang, rombongan menuju Desa Singapura Kecamatan Kikim Barat, tepatnya di jalan Lintas Sumatera, guna merazia kendaraan rada empat dan roda dua.

Baca Juga  Tower Case : “Plentat-Plentot”, Kadis PMPTSP Lahat Bak Jilat Ludah di Tanah

Menariknya dalam razia tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, di dampingi oleh Kaporles Lahat, AKBP Rantau Unsur Eka, SIK. yang mana dengan bersama- sama terjun ke lapangan, guna menyaksikan razia yang di gelar tersebut.

Alhasil dalam razia tersebut, terjaring seorang wanita penjaga warung remang- remang (Kape), beberapa kendaraan roda 2, dan kendaraan roda 4 yang tidak mempunyai kelengkapan surat menyurat. Bahkan dapat diamankan juga 1 orang pria pengguna narkoba dan 3 wanita diduga kupu kupu malam di sebuah warung remang remang “Leo” di kawasan pondok 3, Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat.

Baca Juga  Sidang Praperadilan Dugaan Salah Tangkap Polres Lahat : Hakim Tolak Tuntutan Pemohon

Di sela-sela razia itu, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengatakan kepada ke LhL, bahwa razia ini akan digelar secara rutin, guna menjaga keamanan masyarakat. “Dan bila ada warung remang- remang yang masih beraperasi, saya akan menindak tegas akan menutupnya.” tegas Aswari.

Photo/Naskah : (Tim)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO