Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / H. ASWARI DAN KAPOLRES LAHAT KEMBALI PIMPIN RAZIA PEKAT GABUNGAN

H. ASWARI DAN KAPOLRES LAHAT KEMBALI PIMPIN RAZIA PEKAT GABUNGAN

LAHAT, LhL — Guna menjaga keamanan berlaluintas serta warung remang – remang, dan pergaulan bebas. Malam ini, Senin (12/9), Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, SE dan Kapolres Lahat, langsung memimpin apel razia gabungan dengan mengerahkan jajaran Satlantas Polres Lahat, Pol PP, Sub Den Pom.

Bagi Bupati Lahat, H. Aswari, memimpin razia pekat kali ini adalah untuk yang kesekian kalinya. Sebab sebelumnya pria yang akrab disapa oleh para kawula muda dengan sebutan Kak Wari ini, sudah sering dilakukannya. Dengan alasan untuk mencegah segala bentuk kegiatan negatif di masyarakat Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  Tampung Usulan Masyarakat Pemdes Sukarami Laksanakan Musdes RKPDes 2024

“Karena, saya sebagai Bupati Lahat merasa sangat sayang dengan rakyat. Jadi dengan sering dirazia, maka kegiatan negatif yang dapat merugikan itu akan terhindar, atau minimal mengurangi”, kata Kak Wari, jelang keberangkatan menuju lokasi sasaran razia.

Usai apel, tim razia gabungan ini langsung menuju ke kawasan Kecamatan Kikim Barat, sebagai target operasi, untuk melakukan keamanan disetiap wilayah.

Baca Juga  Kurangnya Daya Beli, Pembuat Batu Bata Jadi Lesu

img-20160912-wa0007

“Razia ini dilakukan untuk menjaga kondusifnya bagi masyarakat. Terutama dalam mengamankan dan menertibkan warung remang remang yang ada dilahat, apalagi belakangan ini sudah banyak anak anak muda yang menggunakan narkoba. Ini yang akan kita tindak tegas,” tegas Aswari.

Photo/Naskah : (Tim)

Editor              : (UJANG, SP)

Check Also

Hari Kedua Pencarian, Bocah Korban Hanyut Belum Ditemukan

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Memasuki hari kedua, Pemerintah desa bersama BPBD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO