Home / HUKUM & KRIMINAL / KISAH KEBAKARAN PULAU PINANG : WINARNO, SI PELAKU SUDAH DIAMANKAN PETUGAS

KISAH KEBAKARAN PULAU PINANG : WINARNO, SI PELAKU SUDAH DIAMANKAN PETUGAS

PULAU PINANG, LhL~ Menindaklanjuti pemberitaan penganiayaan dan pembacokan terhadap warga Desa Talang Sejemput yang sekaligus sudah membakar 2 buah rumah milik Herlan dan Subarihin beberapa hari lalu, alhasil sudah ditemukan dan diamankan.

Tersangka yang selama ini di cari oleh masyarakat dan pihak kepolisian, sore ini telah berhasil di temukan oleh Tim dari Kapolsek Pulau Pinang, Polres Lahat dan Polsek Dempo tengah, Polres Kota Pagaralam hari ini pukul 15.00 Wib.

Tersangka bernama Winarno alias Win ini sudah di serahkan di Polsek Pulau Pinang di karenakan kasus pembakaran 2 rumah disertai pembacokan dan penganiyaan terhadap 3 warga Desa Talang Sejemput, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Baca Juga  SAMBIL MEMBANTU PANEN PADI, POLISI INI HIMBAU MASYARAKAT AGAR TIDAK TERPENGARUH BERITA PENCULIKAN

Winarno yang merupakan pelaku pembakaran, pembacokan dan penganiyayaan ini sudah di temukan oleh pihak kepolisian. Sampai saat ini tersangka Winarno masih dalam tahanan dengan kondisi sadar dan waras.

Di katakan oleh Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui AKP Djoko selaku Kapolsek Pulau Pinang, Dari awal kejadian pihaknya sudah melakukan dan berusaha mencari pelaku pembacokan dan penganiayayaan ini .”Sekarang pelaku tersebut sudah kita temukan di Pagaralam Dempo Tengah, Memang dari mulainya kejadian kita sudah tetus mencari informasi keberadaan si pelaku tersebut, Nah berhubung kami sudah mendapatkan informasi dari Tim yang di Pagaralam, bahwa keberadaan pelaku sudah di temukan, Maka dari itu kita langsung bergegas menuju lokasi teraebut dan akhirnya sudah kita tangkap dan di amankan di Kapolsek Dempo Tengah, Lalu kita bawa ke Kapolsek Pulau Pinang,” terangn Djoko.

Baca Juga  Empat Hari Menghilang, Lansia Ini Ditemukan Sudah Membusuk

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Terkait Duggan Panganiayaan Kapuskesmas pada Stafnya, Begini Tanggapan Pj. Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – PJ Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO