Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SERAP ASMARA DENGAN TOURNAMENT VOLLY BALL

SERAP ASMARA DENGAN TOURNAMENT VOLLY BALL

KIKIM TIMUR, LhL – Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) daerah pemilihan (dapil) VII meliputi, Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam beranggotakan, Nopran Marjani S.Pd, Ridwan, Ir Holda Msi, Didi Apriadi SH, Joncik Muhammad SE MM, Ir Herpanto, Yulius Maulana dan Nanto SE Ak menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) yang dipusatkan di Desa Paduraksa, Kecamatan Kikim Timur.

Baca Juga  Sambut Idul Fitri Desa Karang Endah Kikim Timur Bekarang Ikan

Juru bicara (jubir) Reses, Nopran Marjani SPd menyatakan, penyerapan asmara ini merupakan hal positif dalam membangun daerah untuk nantinya disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang kemudian disampaikan melalui program kerja.

“Kendati saat ini sedang adanya pemangkasan anggaran dan berimbas pada keuangan daerah, hanya saja, asmara yang kita serap ini memang menjadi skala prioritas dalam membangun apa yang menjadi keinginan masyarakat,” urainya, Kamis (1/9).

Baca Juga  HARI KE 5, WARGA KELUHKAN LUMPUR PASCA BANJIR BANDANG

Pada reses kali ini ada yang menarik, biasanya warga desa dikumpulkan di balai desa ataupun kecamatan, saat ini, tidak demikian, dimana menyelenggarakan turnamen bola voli diikuti 80 tim putra-putri se Kecamatan Kikim Area.

Photo/Naska : (BENS)

Editor             : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO