Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KADES LUBUK TAMPANG SERAHKAN BLT DD KEPADA 29 KELUARGA

KADES LUBUK TAMPANG SERAHKAN BLT DD KEPADA 29 KELUARGA

Author : Akbar
KIKIM TIMUR, LhL – Kepala Desa (Kades) Desa Lubuk Tampang Kecamatan Kikim Timur, Idi Kurniawan, S.Pd, hari ini Jumat (22/05) didampingi oleh perangkatnya, seluruh anggota BPD, Tripika Kikim Timur, dan Linmas menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2020, kepada 29 warganya.
IMG-20200522-WA0054
Acara yang digelar di kediaman Kepala Desa Lubuk Tampang ini berlangsung lancar, dimulai sekira pukul 16.00 Wib dan ada 5 keluarga yang diantarkan langsung ke rumahnya dikarenakan sedang sakit.
Dalam kata sambutannya Idi Kurniawan S.Pd., selaku Kepala Desa Lubuk Tampang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini adalah penerapan dari Alokasi Dana Desa tahun 2020, untuk warga yang terdampak Covid-19.
“Saya harap, masyarakat yang menerima bantuan BLT DD bisa dengan bijak dalam mempergunakan dana bantuan dari Pemerintah ini,” harap Idi.
Sementara Zulkipli (60) salah seorang warga yang menerima bantuan BLT DD dengan diantarkan langsung ke rumahnya dikarenakan sedang sakit, merasa sangat  senang.
“Alhamdulillah saya sangat senang dan terharu atas bantuan Pemerintah ini, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah, semoga kedepannya bantuan ini akan berkesinambungan,” ucap Zulkipli penuh haru.
Editor : Ron
Baca Juga  CAMAT KIMTIM TEMUI LANGSUNG 30 PEMILIK RUMAH YANG HANYUT DAN HILANG

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO