Home / HUKUM & KRIMINAL / KISAH KEBAKARAN PULAU PINANG : PELAKU WIN, MASIH TERUS DALAM PENCARIAN PETUGAS

KISAH KEBAKARAN PULAU PINANG : PELAKU WIN, MASIH TERUS DALAM PENCARIAN PETUGAS

PULAU PINANG, LhL – Menindaklanjuti pemberitaan tentang pembakaran 2 rumah yang disertai dengan penganiayaan terhadap 3 warga di Desa Talang Sejemput, Kecamatan Pulau Pinang hingga menyebabkan rumah milik Herlan dan Subarihin hangus rata dengan tanah, serta 3 korban pembacokan dlarikan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Lahat, karena ketiga warga naas tersebut mengalami luka luka yang cukup serius, pada Rabu 31 Agustus, pukul 24:00 dinihari kemarin.

Sementara itu, si pelaku bernama Win belum ditemukan dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian bersama masyarakat Desa Talang Sejemput, Sampai saat ini korban masih di rawat di RSUD Lahat dan pelaku tersebut belum di temukan sampai saat ini. Ada beberapa menjelaskan masyarakat yang diterima tim LHL, pelaku di duga pulang ke kampung halamannya di seputar Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Simpan Ganja 3,57 Gram, Dua Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Dimintai keterangan terkait kasus ini, Kapolres Lahat, melalui Kapolsek Pulau Pinang, AKP Joko mengatakan, bahwa kasus ini masih terus di selidiki dan selalu mencari informasi atas keberdaan  pelaku. Saat ini, menurut Joko, pihaknya masih berusaha melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku tersebut.
“Bukannya kita dari Kapolsek tidak berusaha untuk mencari si Win, pelaku tersebut. Meskipun kita diam, tapi kita masih terus mencari informasi keberadaan Win dan bagi masyarakat Desa Talang Sejemput harus bisa bersabar dan kita harus mengetahui dulu keberadaan pelaku itu dengan pasti. Jika nanti sudah, maka kita dari Kapolsek tidak ragu lagi untuk menangkapnya. Karena jika keberadaan pelaku belum pasti, maka anggota yang datang ke lokasi mubaZir saja, takutnya nanti salah tangkap orang yang bukan pelaku penganiayaan”, terangnya Joko, saat di temui di ruangan kerjanya, Kamis (1/9).

Baca Juga  TRANSAKSI SABU DI RELI, PDP DAN JZ DIBUI

Sedagkan kasus ini, imuh Joko, sudah sampai ke POLDA. Maka dari itu pihaknya masih terus giat mencari informasi keberadaan pelaku tersebut.
“Kita akan terus berusaha untuk mencari pelaku itu. Nah, dalam pencarian ini kita butuh waktu dan keterangan yang pasti atas keberadaan pelaku tersebut, jika ada laporan dari masyarakat bahwa pelaku sudah di temukan dan melihat keberadaannya, maka kami pihak kepolisian siap untuk datang ke lokasinya”, kata dia, sembari menambahkan, bahwa hingga sekarang anggotanya masih berada dilapangan untuk melakukan pencarian.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO