Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / EMPAT KANDIDAT SIAP REBUT KURSI KETUA GOLKAR LAHAT

EMPAT KANDIDAT SIAP REBUT KURSI KETUA GOLKAR LAHAT

LAHAT, LhL – Setidaknya empat kader senior Partai Golongan Karya (Golkar) akan bertarung memperebutkan jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lahat pada musyawarah daerah (musda) partai lambang pohon beringin ini.

Santer kabar kandidat calon yang akan bersaing memperebutkan posisi ketua itu yakni Drs Farhan Berza MM MBA yang saat ini duduk Plt Ketua DPD II PG Lahat sekaligus Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kemudian Sekretaris DPD, H Hazairin Hanafiah S.Sos dan dua Wakil Ketua yakni H Erlansyah Rumsyah SE MM dan H Hendri Sucipta SE MM.

Baca Juga  SAAT PERTAMINA MERUGI, MOR II HABISKAN ANGGARAN STUDI BANDING NAMUN HASILNYA NIHIL

Empat kandidat ini merupakan politisi senior partai ini, Parhan Berza saat ini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Lahat, sedangkan 3 kandidiat lainnya yakni H Hazairin Hanafiah, H Erlansyah Rumsyah, dan H Hendri Sucipta pernah menjabat anggota, pimpinan, serta alat kelengkapan di DPRD Kabupaten Lahat periode sebelumnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Lahat, Parhan Berza tidak menampik pelaksanaan musda partainya akan dilakukan dalam waktu dekat. “Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang pelaksanaan musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat dalam waktu dekat segera kita lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga  Awal Tahun 2023, Bupati Lahat Lantik Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemkab Lahat

Photo/Naskah : (BENS)
Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO