Home / Umum / HADIRI PELANTIKAN WAWAKO PALEMBANG H. ASWARI UCAPKAN SELAMAT

HADIRI PELANTIKAN WAWAKO PALEMBANG H. ASWARI UCAPKAN SELAMAT

PALEMBANG, LhL – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan, H. Aswari Riva’i yang juga menjabat Bupati Lahat, mengadiri acara pelantikan Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, SH, sekaligus mengucapkan selamat kepada Wawako Palembang yang baru dilantik oleh Gubernur Sumsel, H.Alex Noerdin di Gedung Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumsel.

WAWAKO

Kepada wartawan, Rabu (31/8) siang ini, Aswari menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Walikota Palembang, yang telah diresmikan untuk andil memimpin Kota Palembang bersama Walikotanya H. Harnojoyo.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Warga Pagar Agung Lahat Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3Kg

Selain mengucapkan selamat kepada Wawako, Bupati Lahat, H.Aswari Rivai, juga meyakini mereka akan mampu membawa Kota Palembang bersama H. Harnojoyo lebih baik lagi, lebih maju dan berkembang kedepannya. “Saya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat kepada Ibu Finda yang baru di lantik, dan selamat bekerja dan selamat mengabdi untuk sumsel dan masyarakat sumsel,” kata pria yang sudah gencar hadir sebagai kandidat kuat calon Gubernur Sumsel mendatang.

Baca Juga  JAMBRET, PELAJAR INI DIRINGKUS DI SEMAK SEMAK

Photo    : (Dekca)

Naskah : (PRIMA)

Editor   : (UJANG, SP)

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO