Home / Umum / MINIMALISIR HAMA BABI HUTAN, BESOK KETUA GERINDRA SUMSEL IKUT BERBURU DI PALI

MINIMALISIR HAMA BABI HUTAN, BESOK KETUA GERINDRA SUMSEL IKUT BERBURU DI PALI

PALI, LhL — Memenuhi permintaan banyak warga petani yang ada di Kabupaten PALI. Terutama dari kalangan kader dan simpatisan Partai Gerindra, kandidat bakal calon gubernur Sumatera Selatan Aswari Riva’i besok, Selasa (30/8) direncanakan bakal bertandang ke Bumi Serepat Serasan.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten PALI Alamsyah, bahwa partai yang digawanginya akan menggelar perburuan babi hutan oleh kader-kader partai dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 71, dan ketua DPD Gerindra Provinsi Sumsel yakni Aswari akan datang menghadiri kegiatan tersebut.”Pak Wari besok sekitar pukul 09:00 WIB bakal ada di kabupaten PALI, beliau sengaja ingin bertatap muka dengan warga PALI. Selain itu juga,partai Gerindra PALI ada kegiatan berburu babi hutan di lapangan terbang atau bandara Stanvack,” ujarnya Senin sore (29/8).

Baca Juga  SAT NARKOBA AMANKAN TIGA LELAKI LAHGUN NARKOBA

Ditambahkan Alamsyah, bahwa kegiatan berburu babi hutan, selain memeriahkan HUT kemerdekaan RI, juga membantu masyarakat yang berprofesi sebagai petani dan pekebun dalam memberantas babi hutan yang selama ini dianggap sebagai hama. “Kita ingin setiap ada kegiatan manfaatnya bisa dirasakan serta bersentuhan langsung dengan masyarakat,seperti kegiatan besok yakni berburu babi hutan.Dan kita tidak menggunakan senjata api, melainkan memakai cara tradisional,yakni dengan perangkap berupa jerat dan mengerahkan kader partai untuk membuat pagar betis dan menggiring babi hutan untuk masuk perangkap,” jelasnya.

Baca Juga  DANA DESA TAHAP DUA DIPERUNTUKKAN PELATIHAN MENJAHIT

Anggota komisi III DPRD kabupaten PALI ini juga mempersilahkan masyarakat luas apabila ingin bertatap muka langsung dengan kandidat bakal calon Gubernur yang akan datang langsung di kegiatan itu. “Besok datang langsung saja ke bandara, soalnya pak Wari tidak lama waktunya di PALI, soalnya beliau langsung menuju Palembang,” ajaknya.

Photo     : (ARSIP)

Naskah : (Jhon)

Editor   : (UJANG, SP)

Check Also

Kades serta Perangkat Desa dan Masyarakat Lubuk Layang Ilir Sambut Antusias Kedatangan Yulius Maulana

Author :Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO