Home / Umum / POLRES LAHAT BERDUKA

POLRES LAHAT BERDUKA

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Umur, rezeki dan bala adalah misteri yang dimiliki oleh yang maha kuasa (Tuhan Yang Maha Esa). Terlebih apabila urusan umur kita maut datang menjelang takkan satupun yang mampu menolak kehendakNya, mau siapapun itu baik rakyat biasa maupun orang berpengaruh sekalipun. Hari ini Selasa (06/06) seluruh personil Polres Lahat maupun Polsek jajaran Polres Lahat sedang dalam duka mendalam, pasalnya salah satu personil terbaik Polres Lahat berpulang ke pangkuan yang kuasa.

Aiptu Reza Wahyudi atau yang lebih akrab di panggil Bang Reza dari rekan sefrofesinya ini harus berpulang pada saat berdinas di Polres Lahat, di duga alami serangan jantung sekira pukul 13.30 wib anggota kepolisian yang dikenal santun kelahiran Kota Palembang  ini harus berpulang setelah sempat mendapat bantuan perawatan seadanya oleh anggota Polri yang sedang berdinas.

Baca Juga   NASRUN ASWARI DI SAMBUT HANGAT OLEH MASYARAKAT DESA LESUNG BATU

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto mengungkapkan, bisa dibilang hari ini adalah Polres Lahat dalam duka yang mendalam.

“Salah satu keluarga terbaik yang dimiliki Polres Lahat. Inalilahi wa inalilahi rojiun, kami mengucapkan selamat berpulang personil terbaik semoga damai dan mendapat tempat yang layak disana,” katanya.

Baca Juga   ASYIK NONGKRONG JIMI DI CIDUK POLISI

Ucapan duka juga datang dari Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Romodhon, dirinya mengucapkan duka yang mendalam atas berpulang nya personil Polri yang pernah bertugas di Polsek jajaran yang dia pimpin.

“Sosok Almarhum adalah sosok yang tegas, mudah bergaul, super, bertanggung jawab dalam tugas dan merupakan keluarga kita yang dekat dengan masyarakat maupun pemerintahan di sini,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

Tukang Parkir Dirikan Pos, Lurah Termakan “Gesekan”

Alternatif Judul lain : Demi Rezeki Masyarakatnya, RW Ini Siap Dipecat Gegara Pos Parkiran, Lurah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO