Home / Umum / MASYARAKAT CECAR AKAN MERASAKAN MANFAAT PEMBANGUNAN PAUD DAN BALAI DESA

MASYARAKAT CECAR AKAN MERASAKAN MANFAAT PEMBANGUNAN PAUD DAN BALAI DESA

KIMTIM, LhL – Demi menunjang perkembangan dunia pedidikan bagi anak-anak, maka dari itu  selaku Kepala Desa Cecar Kecamtan Kikim Timur A. Haris Juandi bersama sama masyarakat, mempersiapkan  pembangunan sebuah gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), pembangunan ini mereka lakukan karena mengingat betapa pentingnya pendidikan bagi anak anak usia dini, kusus nya bagi anak yang berusia Empat sampai Lima tahun. Tidak hanya itu, Juandi beserta masarakat Desa Cecar pun juga telah mempersiapkan lahan untuk sebuah pembangunan balai desa, yang saat ini sedang terlihat sebuah alat berat untuk siap melakukan penggusuran di lahan yang telah dipersiapkan oleh warga.

Baca Juga  DD JADIAN BARU BANTU ALAT DAN TEMPAT BERMAIN DI TK SATU ATAP

IMG_20160829_133236

”Saya selaku Kepala Desa  menagajak masyarakat untuk membangun gedung PAUD , kami pun membangunkan gedung PAUD ini agar nantinya putra-putri kami bisa mendapatkan pelajaran atau pendidikan yang sebaik-sebaiknya dan sebagaimana mestinya, dan bukan hanya itu yang saya lakukan bersama masyarakat, kami pun mempersiapkan satu bidang tanah utuk pembangunan balai desa, seperti saat ini kami melakukan penggusuran dengan mengunakan satu buah alat berat,” ujar Juandi saat disambangi wartawan lahathotline.

Sementara itu Zakaria, salah seorang warga Desa Cecar menuturkan, sebagai masyarakat dirinya sangat mendukung atas apa yang telah dilakukan oleh pemimpin desanya saat ini, karena apa yang telah kades lakukan sangatlah penting dan bermanfaat bagi kami dan anak anak kami semua, dan dengan adanya pembangunan ini kami pun bisa ikut dalam pengerjannya nanti, untuk medapatkan tambahan dalam perekonomian keluarga kami.

Baca Juga  UTAMAKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT, SHINTA BLUSUKAN DI TELUK LUBUK

”Maka dari itu kami selaku masyarakat sangatlah mendukung apa yang telah di lakukan oleh pemerintah desa kami, untuk membangun desa dan kami pun tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kami kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ke pedesaan, ” ungkap Zakaria.

 

 

By           : ( Memaul Kikim Area )

Naskah  : (Sonny)

Photo     : (Akbar)

Editor    : (Yadi)

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO