Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HUT KE 18, KADER PAN LAHAT LAKUKAN DONOR DARAH DAN BERI SANTUNAN

HUT KE 18, KADER PAN LAHAT LAKUKAN DONOR DARAH DAN BERI SANTUNAN

LAHAT, LhL – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke 18 dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama, dan dilanjutkan mengadakan donor darah serta memberikan santunan kepada Panti Asuhan Putri Sakinah.

Hal ini seperti yang diutarakan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Lahat, M Ariadi SE, dimana, memeriahkan hari jadi ke 18 tahun ini, kegiatan bakti sosial (baksos) dilaksanakan. “Sebanyak 15 kader PAN mendonorkan darah sekaligus memberikan santunan di Panti Asuhan Putri Sakinah, sebagai bentuk wujud dari kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” katanya, ditemui, Minggu (28/8).
Ariadi menyebut, bantuan yang dimaksud berupa paket Sembako. Pihaknya berharap mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi kelangsungan anak-anak panti. “Jangan dilihat dari apa yang diberikan, melainkan keikhlasan, kebersamaan, kekeluargaan menjadi acuan sekaligus panutan bagi kita semua dalam berbagi sesama,” beber M Ariadi kepada pewarta.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bapilu DPW PAN Provinsi Sumsel, DR H Niko Pransisko SH MH. Menurut dia, baksos yang dilaksanakan ini semata-mata digelar untuk membantu mereka (anak anak yatim dan masyarakat) yang membutuhkan, baik itu darah maupun paket Sembako. “Darah yang disumbangkan ini akan bermanfaat sekali, ketika ada pasien atau keluarga kita sendiri membutuhkan darah. Begitu juga dengan sembako, tentunya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ungkanya.
Photo/Naskah     : (BENS)
Editor                     : (UJANG, SP)
Baca Juga  SHABU SIAP EDAR DIAMANKAN SATNARKOBA POLRES LAHAT

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO