Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 3 HARI MENGHILANG, JAZAD TAMRIN DITEMUKAN KAKU DIBELAKANG PUSKESMAS BANDAR JAYA

3 HARI MENGHILANG, JAZAD TAMRIN DITEMUKAN KAKU DIBELAKANG PUSKESMAS BANDAR JAYA

LAHAT, LhL – Penduduk disekitar Pusskesmas Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat sempat geger dengan di temukannya sesosok mayat laki- laki sekitar pukul 14 00 WIB, Senin 29/08/2016 di belakang Kebun Tebu Puskesmes Bandar Jaya Kabupaten Lahat.

IMG-20160829-WA0020

Menurut keterangan yang di himpun oleh LhL di lapangan, yang di sampaikan oleh pegawai staf TU  Puskemas tersebut, Dwi P membenarkan bahwa ada penemuan mayat tersebut adalah pegawai menjaga malam puskesmas Bandar Jaya Kabupaten Lahat, yang bernama Tamrin ( 49 ), yang berasal dari Kabupaten Muba. “Sudah beberapa hari ini pak Tamrin tidak kelihatan dan kami para pegawai mencarinya, perkiraan kami pak Tamrin pulang kampung karena sudah beberapa hari ini memang tercium bau yang tidak sedap telah menyebar di ruangan kami. Sehingga saya dan dua staf yang lain mencari sumber bau yang menyengat itu, setelah berkeliling akhirnya kami melihat mayat yang terbaring, yang mana telah di bergelubung oleh lalat.” jelas Dwi.

Baca Juga  Peringati 2 Tahun Kepimpinan, Cahaya Adakan Tasyakuran dan Doa Bersama

IMG-20160829-WA0024

Terpisah menurut keterangan dari Kaporles Lahat, melalui Paur Humas Porles Lahat Sabar T, mengatakan kepada beberapa awak media pihaknya telah mendapat kabar dari pihak Puskesmas Bandar Jaya Lahat. Tak lama kemudian pihak Polres bersama tim langsung terjun ke lapangan.
“Memang benar, mayat yang di temukan di belakang Puskesmas Bandar Jaya ini, adalah pegawai penjaga malam Puskesmas tersebut, yang di perkirakan sudah 3 hari meninggal dunia, diduga karena kondisi mayat sudah membusuk dan menyebar di segala ruangan. Untuk sementara korban meninggal di sebabkan oleh sakit, kita sedang menunggu hasil visumnya dari RSUD Lahat.” jelas Sabar.

Baca Juga  H ASWARI : RUMAH DINAS BUPATI LAHAT INI, ADALAH RUMAH RAKYAT JUGA

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO